June 20, 2018

Persib Bandung Pastikan Rekrut Pemain Baru, Rafid & Wildan Ikut Seleksi

BolaGP Sport | June 20, 2018 |

Persib Bandung Pastikan Rekrut Pemain Baru, Rafid & Wildan Ikut Seleksi
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyatakan dirinya akan merekrut 2-3 pemain baru menjelang putaran kedua Liga 1 2018.

Saat ini Persib sudah memanggil dua pemain, Muhammad Wildan Ramdani (Diklat Persib) dan Rafid Chadafi Lestaluhu (eks Persija). Keduanya sudah ikut berlatih di Stadion Sport Jabar Arcamanik Bandung, Rabu (20/6/2018).

Gomes memastikan, kedua pemain tersebut memang ikut berlatih bersama Persib sekaligus mengikuti seleksi dalam beberapa hari kedepan. 

Gomez juga memastikan jika keduanya belum tentu direkrut dan disahkan menjadi bagian Maung Bandung. Ia masih ingin melihat kemampuan Rafid & Wildan. "Saya mau melihat pemain ini," tegas Gomez dikutip bobotoh.id.

"Mungkin jika dia lebih baik dari pemain yang kita punya dia akan kita pertahankan, tapi jika tidak lebih baik maka tidak," katanya.

Selain Rafid dan Wildan, Gomez dipastikan akan kedatangan pemain baru lainnya. "Mungkin masih akan datang 2 sampai 3 pemain lagi," jelas Gomez.

Sebelumnya Gomez mengemukakan butuh tiga pemain baru untuk putaran kedua Liga 1 2018 dan Piala Indonesia. 

Saat ini skuat Persib Bandung berkekuatan 29 pemain. Jika merekrut tiga pemain baru, maka dua pemain dipastikan tersingkir karena tiap klub Liga hanya bisa mendaftarkan maksimal 30 pemain.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment