June 30, 2018

Persija Kalahkan Persib Bandung 1-0

BolaGP Sport   June 30, 2018   Follow @bolagpsport
Persija Jakarta vs Persib Bandung 1-0 - Liga 1 Sabtu 30 Juni 2018
Persija Jakarta vs Persib Bandung 1-0 - Liga 1 Sabtu 30 Juni 2018

Persija Jakarta menang 1-0 atas Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu 30 Juni 2018.

Gol tunggal kemenangan Macan Kemayoran dicetak Jaimerson da Silva di menit ke-16.

Laga berlangsung dalam tempo cepat, namun irama permainan terganggu dengan banyaknya pelanggaran.

Persib mendapat peluang pertama untuk mencetak gol lewat tendangan bebas usai dilanggarnya Ezechiel N'Douassel oleh Rezaldi Hehanussa di menit ketiga. Namun, tendangan bebas dari Oh In Kyun masih bisa diamankan Andritany Ardhiyasa.

Di menit 13, Riko Simanjuntak terjatuh di kotak penalti usai berduel dengan Oh In Kyun tapi wasit tak melihatnya sebagai pelanggaran. Sementara itu, Marko Simic dan Ezechiel sama-sama mendapat pengawalan ketat.

Sepakan dari Simi di menit 15 dari dalam kotak penalti Persib, hanya menghasilkan tendangan pojok saja. 

Jaimerson da Silva berhasil membobol gawang Persib di menit ke-16 usai dengan memanfaatkan bola hasil tendangan pojok Ismed Sofyan.

Persib mendapat peluang di menit ke-20. Bola hasil sepakan In Kyun masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper Persija, Andritany.

Tidak banyak peluang yang diciptakan kedua tim dalam laga ini. Persija akhirnya menutup laga dengan kemenangan 1-0 atas Persib. 

Dengan kemenangan ini Persija naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 20 poin dari 12 laga yang dimainkan. Persib Bandung di posisi 8 dengan 18 poin dari 12 laga.

Susunan Pemain

Persija Jakarta:
Andritany Ardhiyasa (PG); Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson da Silva, Rezaldi Hehanussa, Rohit Chand, Sandi Sute, Riko Simanjuntak (Addison Alves '85), Ramdani Lestaluhu (Fitra Ridwan '80), Novri Setiawan, Marko Simic

Persib Bandung: M. Natshir (PG); Ardi Idrus (Indra Mustafa '90), Bojan Malisic, Tony Sucipto, Victor Igbonefo, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi (Airlangga Sucipto '79, Ghozali Siregar, Oh Inkyun, Ezechiel N'Douassel, Jonatan Bauman.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment