June 16, 2018

Portugal vs Spanyol 3-3 Highlights - Piala Dunia 2018

BolaGP Sport | June 16, 2018 |

Portugal vs Spanyol 3-3 Video Gol Highlights - Piala Dunia 2018
Portugal vs Spanyol 3-3 Video Gol Highlights - Piala Dunia 2018.

Portugal bermain imbang 3-3 melawan Spanyol pada pertandingan penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Jumat (15/6/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Dalam laga ini, kapten sekaligus bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, mencetak hat-trick  sekaligus menyelamatkan Portugal dari kekalahan.

Portugal yang kalah penguasaan bola sepanjang laga unggul 1-0 kebih dulu di menit ke-4 melalui tendangan penalti Ronaldo. Portugal mendapat penalti setelah Ronaldo dilanggar Nacho di kotak terlarang.

Ronaldo yang menjadi eksekutor, tak membuang kesempatan itu untuk mengecoh kiper David De Gea dan membawa Portugal unggul 1-0.

Spanyol menyamakan kedudukan di menit ke-24 melalui aksi Diego Costa. Bola hasil tendangan keras mendatarnya merobek gawang Portugal yang dikawal Rui Patricio.

Portugal kembali unggul 2-1 di menit ke-44. Ronaldo membobol gawang De Gea lewat sepakan mendatarnya dari luar kotak penalti. Bola gagal dibendung dengan baik kiper Spanyol, David de Gea.

Portugal memimpin 2-1 atas Spanyol hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Spanyol yang lebih banyak menguasai bola menyamakan kedudukan di menit ke-55. Lewat skema tendangan bebas, David Silva mengirim bola ke depan yang bisa diteruskan Sergio Busquets ke depan gawang dengan sundulan.

Diego Costa kemudian mencocor bola masuk ke dalam gawang. Skor menjadi 2-2.

Spanyol berbalik memimpin 3-2 lewat gol Nacho. Bek Real Madrid itu melepaskan tendangan first time dari luar kotak penalti yang langsung mengirim bola masuk ke gawang Portugal.

Ronaldo mencetak gol ketiganya di menit ke-89. Bola hasil tendangan bebasnya di depan kotak penalti Spanyol meluncur mulus masuk ke dalam gawang De Gea.

Dual Portugal vs Spanyol pun berakhir imbang 3-3.

Di laga berikutnya Portugal akan menghadapi Maroko dan Spanyol ditantang Iran.

Portugal vs Spanyol 3-3 Video Gol Highlights - Piala Dunia 2018


Susunan Pemain

Portugal
⁠: Rui Patricio; Cedric, Pepe, Fonte, Guerreiro; W.Carvalho, Moutinho; Fernandes (Joao Mario 68'), B.Silva (Quaresma 69'), Guedes (Silva 80'); Ronaldo.

Spanyol: De Gea; Nacho, Pique, Ramos, Alba; Busquets, Koke; Silva (Vazquez 86'), Isco, Iniesta (Thiago 70'); Diego Costa (Aspas 77').*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment