June 25, 2018

Prediksi Persija vs Persebaya - Liga 1 Selasa 26 Juni 2018

BolaGP Sport | June 25, 2018 |

Prediksi Persija vs Persebaya - Liga 1 26 Juni 2018
Prediksi Persija vs Persebaya - Liga 1 Selasa 26 Juni 2018.

Persija Jakarta menjamu Persebaya Surabaya dalam laga tunda Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyebut gol cepat akan menjadi cara yang bagus untuk mengawali pertandingan kontra The Green Force.

Macan Kemayoran membidik poin maksimal agar naik ke papan atas klasemen Liga 1 2018.

"Kami harus menjaga konsentrasi, melakukan umpan terakhir dan penyelesaian akhir yang bagus. Intinya baik lini belakang dan depan harus berkonsentrasi. Ini pertandingan kandang, jadi mencetak gol di awal pertandingan pasti lebih bagus," ujar Teco.

"Kami harus berpikir positif untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan kandang, meski ini kandang baru. Kami juga sudah beradaptasi dengan stadion ini dan menggelar latihan di sini," tegas Teco dilansir laman resmi klub.

Persija saat ini berada di peringkat ke-10 dengan 16 poin. Jika kemenangan diraih saat menghadapi Persebaya, Macan Kemayoran akan langsung melesat ke peringkat keempat.

Bahkan, Persija Jakarta bisa berada di peringkat ketiga jika pada laga kontra Persib Bandung juga meraih kemenangan. Hal tersebut bisa dipastikan karena klub-klub Liga 1 belum kembali bertanding saat Macan Kemayoran menjalani dua laga tersebut. 

Persija diprediksi tampil menyerang guna menaklukkan Persebaya yang merupakan tim promosi Liga 1 2018.

Kubu Persebaya diprediksi memberikan perlawanan. Bajol Ijol juga bertekad untuk membawa pulang poin ke Surabaya.

Menurut pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, skuadnya sudah dalam kondisi siap tanding. "Tentu saja kami ingin membawa pulang poin ke Surabaya," tegasnya dikutip laman resmi Persebaya.

Guna merealisasikan misinya untuk mencuri poin di Jakarta, Alfredo Vera mengaku telah mengantongi strategi untuk meredam Persija. 

"Saya tahu kekuatan Persija, mereka punya pemain cepat dan striker bagus. Tapi kami sudah punya cara untuk mengatasinya," ujarnya.

Duel Persija vs Persebaya seharusnya dilangsungkan pada 3 Juni di Stadion Sultan Agung, Bantul. Namun, karena terjadi bentrokan antar suporter, pertandingan diundur menjadi 26 Juni. 

Dalam laga ini, Persija tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya. Striker Marko Simic, tidak bisa tampil karena tengah menjalani sanksi larangan bertanding.

Kedua tim bertemu terakhir kali pada pertandingan uji coba tahun 2015. Saat itu Persebaya vs Persija bermain imbang 1-1.

Dual Persija vs Persebaya disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Daryono; Valentino Telaubun, Maman Abudrahman, Jaimerson Xavier, Marko Kabiay; Sandi Darma Sute, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand; Novri Setiawan, Bambang Pamungkas, Addison Alves.

Cadangan: Rizky Darmawan, Vava Mario Yagalo, Fitra Ridwan, Asri Akbar, Nugroho Fatchur Rohman, Frengki Kogoya, Rudi Widodo.

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra; Abu Rizal Maulana, Fandry Imbiri, Mokhamad Syaifuddin, Ruben Sanadi; Rendi Irwan, Sidik Saimima, Robertino Pugliara; Irfan Jaya, David Da Silva, Ferinando Pahabol

Cadangan: Dimas Galih Pratama, Andri Muladi, Nelson Alom, Misbakus Solikin, Riky Kayame, Rishadi Fauzi, Oktafianus Fernando

Hasil head to head Persija Vs Persebaya

19/01/2015 Uji Coba - Persebaya 1-1 Persija

sumber: persija.id/persebaya.id/liga-indonesia.id

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment