June 13, 2018

Prediksi Rusia vs Arab Saudi - Piala Dunia 2018

BolaGP Sport | June 13, 2018 |

Prediksi Rusia vs Arab Saudi - Piala Dunia 2018
Prediksi Rusia vs Arab Saudi - Piala Dunia 2018.

PERTANDINGAN Rusia vs Arab Saudi, Kamis (14/6/2018) pukul 22.00 WIB, akan menjadi laga pembuka Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia.

Rusia mengemban misi mengamankan tiga angka di pertandingan pertama Grup A ini. Namun, Arab Saudi juga memiliki misa yang sama dan potensial memberikan kejutan.

Rusia menjamu Arab Saudi dengan catatan buruk. Sejak menang dari Korea Selatan 4-2 pada 7 Oktober 2017, Timnas Rusia tidak pernah lagi mencatatkan kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Rusia memiliki masalah dalam penyelesaian akhir dan pertahanan yang buruk. Dalam empat laga terakhir, mereka hanya mencetak dua gol, ditambah kebobolan delapan kali.

Arab Saudi memiliki catatan lebih baik. Dalam kurun waktu yang sama dengan Rusia, Timnas Saudi mampu meraih kemenangan atas Yunani 2-0 pada laga uji coba 16 Mei 2018.

Di laga kali ini, skuat Rusia diprediksi tampil penuh motivasi dengan dukungan penuh pendukung di stadion.

Para pemain andalan seperti Aleksandr Samedov, Alan Dzagoev, Aleksandr Golovin, Sergey Ignashevich, dan Igor Akinfeev siap memberikan yang terbaik.

Kubu Arab Saudi menjadi tim paling tak diunggulkan di Grup A Piala Dunia 2018, namun Saudi memiliki striker tertajam di kawasan Asia, Mohammed Al-Sahlawi, yang akan menjadi senjata bagi Arab Saudi untuk menumbangkan Rusia.

Penyerang klub Al-Nassr ini sudah mencetak lebih dari 100 gol bersama klubnya tersebut. Al-Sahlawi yang kini berusia 31 tahun itu tak hanya tajam di klub. Namun ia juga tajam saat berseragam Timnas Arab Saudi. Dari 38 penampilannya, ia sudah mencetak 28 gol.

Laga Rusia vs Arab Saudi disiarkan langsung TransTV.

Perkiraan Susunan Pemain 

Rusia: Igor Akinfeev; Mario Fernandes, Sergei Ignashevich, Vladimir Granat, Fyodor Kudryashov; Roman Zobnin; Alexander Samedov, Daler Kuzyaev, Aleksandr Golovin, Yuri Zhirkov; Fyodor Smolov

Arab Saudi: Yasser Al Mosailem; Osama Hawsawi, Mansour Al Harbi, Yasir Al Shahrani, Omar Hawsawi; Salman Al-Faraj, Salem Al-Dawsari; Abdulmalek Al-Khaibri, Fahad Al-Muwallad, Taisir Al-Jassim; Mohammad Al-Sahlawi.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment