June 06, 2018

PSMS Dibantai Persib, Djanur Salahkan Pemainnya

BolaGP Sport | June 06, 2018 |

PSMS Dibantai Persib, Djanur Salahkan Pemainnya
PSMS Medan kalah telak 0-3 dari Persib Bandung pada pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018).

Atas kekalahan itu, pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman alias Djanur mengucapkan selamat kepada Persib Bandung.

Menurutnya, pemain PSMS tidak tampil seperti biasanya, sehingga banyak melakukan kesalahan fatal yang membuat Ezechiel Ndouassel mampu melesakkan dua gol.

"Yang pertama saya ucapkan selamat kepada Persib yang sudah berhasil memenangkan pertandinganyg sanagt penting buat kedua tim. Malam ini kami tampil buruk dibandingkan dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya di stadio Teladan ini," kata Djadjang dalam jumpa pers usai laga dikutil laman Viking Persib.

Djanur mengatakan, skenario dan strategi yang sudah dimatangkan dalam latihan tidak berjalan mulus, akibat banyaknya kesalahan sendiri yang dilakukan.

"Semua koordinasi tidak jalan, ada satu kesalahan di awal ketika Lobo keluar karena ada masalah, semua skenario sudah disiapkan di latihan," jelasnya. 

"Ezechiel ditinggal Lobo nya keluar kemudian gol setelah itu hancur permainan kita. Sejak itu semua tidak percaya diri main terburu buru dan akhirnya kami sangat tidak berkembang, semua salah, semua pemain di bawah perform malam ini," tuntasnya.

Di kubu Persib, Pelatih Mario Gomez mengapresiasi perjuangan anak asuhannya. Gomez bersyukur lantaran Bojan Malisic dan kawan-kawan akhirnya mampu meraih kemenangan tandang di Liga 1 ini.

"Sebelum pertandingan, kami memang tahu PSMS adalah tim kuat. Mereka salah satu tim yang sulit dikalahkan. Tapi, semua pemain bermain sangat baik hari ini," ujar Gomez dikutip persib.co.id.

Gomez juga merasa senang karena dalam laga menghadapi tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut Maung Bandung bisa menang dengan skor yang cukup telak.

"Kita bisa mencetak tiga gol dan menciptakan banyak peluang malam ini. Yang terpenting, kita bisa menang di kandang lawan untuk pertama kalinya," lanjutnya.

Gomez mengakui, keberhasilannya dalam laga klasik ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh pemain. 

"Sejak tiga bulan lalu kita terus berusaha untuk memperbaiki diri dan bisa dilihat hasilnya," katanya.

"Tentu hasil ini sangat penting untuk langkah kita ke depan. Ini merupakan modal yang sangat bagus untuk terus mengejar posisi papan atas," kata pelatih asal Argentina tersebut.

Di laga berikutnya, Persib akan berhadapan dengan Persija Jakarta dalam laga tunda 30 Juni 2018, sebelum menjamu PSIS Semarang di Bandung 8 Juli 2018.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment