June 12, 2018

Rombak Skuat, PSMS Incar Pemain Persija dan Persib Bandung

BolaGP Sport   June 12, 2018   Follow @bolagpsport
Rombak Skuat, PSMS Incar Pemain Persija dan Persib Bandung
PSMS Medan berencana merombak skuatnya di Liga 1 2018 dengan merekrut lima pemain baru, yakni pemain asing serta membidik pemain Persija dan Persib Bandung.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman alias Djanur membenarkan rencana perombakan timnya di putaran kedua Liga 1.

Namun, Djanur enggan membocorkan nama-nama pemain yang menjadi bidikannya. 

"Soal nama, belum berani saya sebutkan karena belum fix. Yang pasti, dari sekian pemain yang kami incar mengerucut jadi lima, dua asing dan tiga lokal," jelas Djanur.

Manajemen PSMS Medan sendiri mengaku mulai melakukan pendekatan kepada pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung agar bersedia bergabung dengan tim Ayam Kinantan di putaran kedua Liga 1 2018.

Menurut CEO PSMS Doddy Taher, pemain yang sedang didekati adalah winger Persib Ghozali Siregar dan striker Persija Rudy Widodo. Kedua nama itu di luar sejumlah pemain yang akan mengikuti seleksi pada 21 Juni.

“Kami lobi Rudi Widodo. Kan dia kurang dipakai di Persija. Selain itu kami juga coba loby Ghozali Siregar yang dari Persib. Pemain yang akan seleksi datang tanggal 21. Ada dua pemain lokal dan empat pemain asing,” ungkap Doddy.

Doddy menambahkan, Djanur kini tidak mempunyai wewenang penuh dalam merekrut pemain seperti halnya pada awal musim.

“Kami tidak lagi kasih kepercayaan penuh pada Djajang. Kami tidak anggap dia gagal, tapi kurang berhasil. Mungkin dalam pemilihan pemain dia kurang berdiskusi. Kami masukan Suharto untuk membantu dia,” jelas Doddy dikutip laman resmi Liga Indonesia.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment