Susunan Pemain Korea Selatan vs Jerman - Piala Dunia 2018 #WorldCup

Susunan Pemain Korea Selatan vs Jerman - Piala Dunia 2018
Susunan Pemain Korea Selatan vs Jerman - Piala Dunia 2018.

TIMNAS Jerman melakukan lima perubahan susunan pemain di starting line-up saat menghadapi Korea Selatan di Korea Selatan di Kazan Arena, Rabu 27 Juni 2018, pkl 21.00 WIB  (live Trans TV).

Jerman mengganti lima pemain yang jadi starter saat melawan Swedia.

Mats Hummels menggantikan Jerome Boateng yang absen karena kartu merah. Niklas Sule mengisi posisi Antonio Rudiger. Di lini tengah, Sami Khedira kembali untuk menggantikan posisi Sebastian Rudy. Leon Goretzka mengisi posisi Thomas Muller dan Mesut Ozil kembali bersama Julian Draxler.

Kubu Korea juga melakukan empat perubahan dibandingkan saat melawan Meksiko. Min-Woo Kim, Ki Sung-yeung, Hwang Hee-chan, dan Ju Se-Jong menggantikan Yun Young-sun, Hong Chul, Koo Ja-cheol and Jung Woo-young.

Jerman sangat membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak 16 Besar. Jerman wajib menang pada laga tersebut untuk mendapatkan 1 tiket menuju ke babak 16 besar Piala Dunia.

Selain itu mereka juga harus memiliki selisih gol lebih banyak dari timnas Swedia, mengingat mereka memiliki jumlah poin yang sama, yakni 3 poin.

Selain punya poin sama, Jerman dan Swedia pun punya selisih gol yang sama (2 gol, 2 kebobolan).

SUSUNAN PEMAIN

Korea Selatan: Cho; Yong Lee, Yun, Young-gwon Kim, Hong; Jang, Jung, Koo; Lee Jae-sung, Moon, Son.

Jerman: Manuel Neuer; Kimmich, Mats Hummels, Niklas Sule, Hector; Sami Khedira, Leon Goretzka, Toni Kroos; Reus, Werner, Mesut Ozil.