Susunan Pemain Brasil vs Kosta Rika - Piala Dunia 2018

Susunan Pemain Brasil vs Kosta Rika
Susunan Pemain Brasil vs Kosta Rika

Tim Nasional Brasil memasang duet penyerang andalannya, Gabriel Jesus dan Neymar, sebagai starter saat melawan Kosta Rika dalam pertandingan kedua Grup B Piala Dunia 2018 di Saint-Petersburg Stadium, Jumat 22 Juni 2018, mulai pukul 19.00 WIB.

Bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Swiss di laga perdana membuat Brasil harus tancap gas. Mereka wajib menang guna menjaga asa melenggang ke babak 16 besar.

Pelatih Brasil, Tite kini bisa bernafas lega. Sebab, Neymar masih bisa dia mainkan dan diharap bisa menjadi penentu kemenangan atas Kosta Rika.

Neymar sebelumnya diragukan bisa tampil. Karena beberapa hari lalu, dia mengalami gangguan cedera saat menjalani sesi latihan Tim Samba.

Untuk menemani Neymar di lini depan, Tite mengandalkan Gabriel Jesus dan Willian. Untuk di lini tengah terdapat nama Philippe Coutinho, Paulinho, dan Casemiro.

Dari kubu Kosta Rika, Bryan Ruiz tetap menjadi andalan di lini depan bersama dengan Johan Venegas dan Marcos Urena. Gawang Kosta Rika masih dikawal kiper andalan Keylor Navas.

Susunan Pemain

Brasil
: Allison Becker; Fagner, Thiago Silva, Miranda, Marcelo, Paulinho, Casemiro, Philippe Coutinho, Willian, Gabriel Jesus, Neymar.

Kosta Rika: Keylor Navas; Oscar Duarte, Gonzales, Johnny Acosta, Bryan Oviedo, Guzman Perez, Celso Borges, Cristian Gamboa, Johan Vernegas, Marcos Urena, Bryan Ruiz.