June 01, 2018

Manchester United Segera Resmikan 2 dari 5 Pemain Incaran di Bursa Transfer

BolaGP Sport   June 01, 2018   Follow @bolagpsport
Manchester United Segera Resmikan 2 dari 5 Pemain Incaran di Bursa Transfer
Manchester United mengincar lima pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk Setan Merah tersebut diyakini segera mendatangkan dua pemain baru. 

Dua nama yang santer dikabarkan akan segera diperkenalkan sebagai anggota baru skuad Setan Merah adalah Fred dan Diogo Dalot. 

Fred adalah gelandang asal Brasil yang tampil memesona bersama Shakhtar Donetsk.

Menurut laporan The Sun, United telah bergerak cepat untuk menyelesaikan transfer pemain 25 tahun tersebut. Manajemen MU harus mengeluarkan uang sebesar GBP 52 juta untuk menebus mantan penggawa Internacional itu.

Pemain kedua yang segera merapat ke Old Trafford adalah Diogo Dalot, bek kanan yang memperkuat FC Porto. 

Menurut media setempat, Dalot telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di Old Trafford.

Harga bek kanan berusia 19 tahun itu tidak murah. United harus merogoh kocek sebesar EUR 20 juta untuk membawanya ke kota Manchester. Dalot yang saat ini tengah mengalami cedera, diharapkan pulih pada Juli 2018.

United juga siap melepas bek kanan Matteo Darmian ke Juventus. Menurut Sportitalia, mantan pemain Torino ini akan dijual dengan harga sangat murah, hanya EUR 12 juta saja.

Pelatih MU Jose Mourinho dilaporkan ingin mendatangkan lima pemain musim panas ini agar bisa bersaing dengan rival satu kota, Manchester City, musim depan.

Menurut The Times, Mourinho menargetkan lima kesepakatan transfer musim panas ini. Selain Fred dan Dalot, United juga mengincar Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur).

Pemain yang akan dilepas Mourinho antara lain Luke Shawa, Matteo Darmian, dan Daley Blind. Michael Carrick sudah menyatakan pensiun, Marouane Fellaini yang kontraknya berakhir pada 30 Juni juga siap dilepas.

Manchester United juga dikabarkan selangkah lagi datangkan bintang CSKA Moscow, Aleksandr Golovin, yang disebut-sebut akan menggantikan Juan Mata di Old Trafford.

Bersama CSKA Moscow, Aleksandr Golovin telah mencetak 13 gol dalam 113 pertandingan sejak ia masuk kembali ke tim utama pada 2014 lalu. Gelandang 22 tahun itu terus-menerus dikaitkan dengan transfer ke Manchester United musim panas ini.

Mourinho telah memantau langsung permainan Aleksandr Golovin dari tribun stadion saat Austria mengalahkan Rusia di Innsbruck tengah pekan ini. 

Marko Arnautovic menjadi pemain yang terus diawasi secara ketat oleh pelatih asal Portugal tersebut. Namun, menurut The Sun, tujuan utama kunjungan Mourinho adalah untuk awasi Golovin.

Setan Merah kian mendekati langkah transfer sebesar 15 juta poundsterling untuk Golovin.

Golovin akan jadi pemain muda di Timnas Rusia yang berlaga di Piala Dunia musim panas ini. Mourinho pun ingin dapatkan kepastian awal yang baik dibandingkan rival-rival United jelang turnamen empat tahunan itu.

Selain Golovi, Sky Sports mengabarkan, Marko Arnautovic (West Ham United) juga masuk dalam transfer Manchester United. Arnautovic pernah dilatih Mourinho di Inter Milan.

Arnautovic, 29 tahun, merapat ke West Ham dari Stoke City pada musim panas kemarin untuk rekor transfer klub sebesar £25 juta dan ia sukses mengemas 11 gol di musim debutnya.

The Hammers enggan menjual pemain andalannya tersebut dan memagarinya dengan banderol mahal senilai £50 juta, belum lagi ia masih terikat kontrak untuk empat tahun ke depan.

Nama lain yang masuk bursa transfer pemain MU adalah pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Nama Alex Sandro (Juventus), Gareth Bale (Real Madrid), dan Willian (Chelsea) juga masih dikaitkan dengan United.

Daftar Pemain Incaran MU

  1. Fred 
  2. Diogo Dalot
  3. Aleksandr Golovin 
  4. Toby Alderweireld
  5. Marko Arnautovic
  6. Sergej Milinkovic-Savic
  7. Alex Sandro
  8. Gareth Bale
  9. Willian (Chelsea

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment