June 01, 2018

Usai Tumbang di GBLA, Persib Bandung Fokus Lawan PSMS Medan

BolaGP Sport | June 01, 2018 |

Usai Tumbang di GBLA, Persib Bandung Fokus Lawan PSMS Medan
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengakui skuatnya bermain buruk sehingga kalah dari Bhayangkara FC pada pekan ke 12 Gojek Liga 1 di kandang sendiri, Stadion GBLA, Kamis (31/5/2018) malam.

Kekalahan Maung Bandung akibat gol bunuh diri striker Persib, Jonathan Bauman, setelah terjadi kemelut di depan gawang Persib.

"Kami kalah karena kami tidak bermain baik kali ini. Ini kesalahan saya karena saya menempatkan Persib kalah. Saya coba memainkkan pemain lain tapi oke sekarang kami harus belajar dari pertandingan ini dan bersiap untuk pertandingan lainnya hari Selasa (5/6/2018) nanti," ujar Gomez usai pertandingan dilansir laman resmi klub.

Gomez belum tahu pasti siapa yang mencetak gol ke gawang Persib, yang berawal dari tendangan penjuru tim Bhayangkara FC.

"Gol mereka satu dari penjuru tapi saya tidak tahu siapa yang mencetak gol karena sangat membingungkan, tapi sekarang kami kehilangan tiga poin dan kami harus segera bersiap untuk pertandingan selanjutnya," kata Gomez lagi.

Pelatih asal Argentina inipun mengakui absennya beberapa pemain di tim Maung Bandung cukup berpengaruh.

"Kami tahu lima pemain kami tidak bisa main karena mereka selalu bermain, tapi kami coba untuk menempatkan opsi lain dengan menempatkan pemain lain bermain, tapi hari ini tim tidak bermain begitu baik. Jika ingin menyalahkan, salahkan saya karena saya pelatihnya," ucap Gomez.

"Saya minta maaf kepada bobotoh Persib yang sudah datang ke sini, tapi kami tidak bisa memberikan apa-apa, tidak bisa memberikan tiga poin atau satu poin. Sekarang kami akan bersiap untuk pertandingan selanjutnya," ungkap Gomez.

Di laga berikutnya, Persib Bandung dijamu PSMS Medan di Stadion Teladan, Selasa 5 Juni 2018. Duel Persib vs PSMS diprediksi berlangsung sengit. Maung Bandung berpotensi ditumbangkan skuat Ayam Kinantan jika bermain buruk lagi seperti laga sebelumnya.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment