July 13, 2018

Arema FC Coret 7 Pemain, Satu Dipinjamkan

BolaGP Sport   July 13, 2018   Follow @bolagpsport
Arema FC Coret 7 Pemain, Satu Dipinjamkan
SETELAH Sriwijaya FC melepas sejumlah pemainnya, kali ini giliran Arema FC yang cuci gudang menjelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2018.

Dilansir laman Surya Malang, Jumat (13/7/20180, manajemen Arema FC melepas sebanyak 8 pemain dan sudah mendapatkan dua pemain eks Sriwijaya FC yang kembali ke Malang --Hamka Hamzah dan Alfin.

Tujuh pemain Singo Edan yang dilepas tersebut adalah tiga pemain asing (Balsa Bozovic, Ahmet Atayev, Thiago Furtuoso) dan empat pemain lokal -- M Zaenuri, Syaiful Indra Cahya, Teddy Heri, dan Junda Irawan.

Satu pemain lagi yang dikabarkan akan dilepas Arema FC dengan dipinjamkan ke klub lain.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menjelaskan, saat ini untuk satu pemain yang akan dilepas tengah dalam proses penyelesaian administrasi.

"Mungkin dalam dua atau tiga hari kedepan akan ada kabar pasti siapa satu pemain lain yang dilepas," katanya dilansir laman resmi klub.

Ruddy menambahkan, kebijakan perampingan tim tersebut didasarkan pada hasil evaluasi dari tim pelatih. Ia berharap pemain yang dilepas tersebut bisa sukses di klub lain selepas dari Arema FC.

Bursa transfer Liga 1 2018 putaran kedua dimulai 5 Juli sampai 2 Agustus 2018.

"Hasil evaluasi pemain, kami resmi tidak memperpanjang dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Balsa Bozovic, Ahmet Atayev, Thiago Furtuoso, Syaiful Indra Cahya, Zaenuri, Junda Irawan, dan Tedi Heri," ungkap Ruddy.

"Mereka semua bukan pemain jelek, tapi saat ini tidak sesuai dengan kebutuhan tim Arema. Mereka adalah pemain bagus, sehingga saya yakin mereka mudah mendapatkan klub," tambahnya.

Menurut media officer Arema, Sudarmaji, ada satu lagi pemain yang bakal dilepas oleh Arema. Namun, manajemen masih menjelaskan jika saat ini sedang dalam proses administrasi. 

Walaupun tidak dijelaskan, awak media menerka dia adalah kiper Joko Ribowo. Itu tak lepas dari upaya Arema untuk segera merampungkan proses administrasi kiper asal Montenegro, Srdjan Ostojic. 

"Satu pemain masih ditunggu administrasinya, bisa jadi bisa gagal karena semua tergantung proses adminitrasi. Soal pemain pengganti ya ditunggu saja kejutannya," kata Sudarmaji.

Daftar 7 Pemain Arema FC yang Dicoret

  1. Balsa Bozovic
  2. Thiago Furtuoso
  3. Ahmet Atayev
  4. Syaiful Indra
  5. Zaenuri
  6. Junda Irawan
  7. Teddy Heri

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment