July 16, 2018

Chelsea Resmi Rekrut Jorginho dari Napoli

BolaGP Sport   July 16, 2018   Follow @bolagpsport
Chelsea Resmi Rekrut Jorginho dari Napoli
Chelsea resmi merekrut gelandang Jorginho dari Napoli. Pemain 26 tahun itu dikontrak selama lima musim.

Pemain internasional Italia ini menjadi rekrutan pertama manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri.

Media Inggris melaporkan pemain kelahiran Brasil itu bernilai sekitar 57 juta pound. Jorginho menyatrakaan kegembiraannya bisa berlabuh di Stamford Bridge.

"Saya merasa sangat senang untuk berada di sini, di Chelsea. Tidak mudah untuk menjadi bagian dari klub besar seperti ini maka saya sangat, sangat gembira," kata Jorginho dikutip laman resmi klub.

"Saya sangat senang untuk bermain di liga yang ketat, untuk tim yang memberikan segalany untuk bermain dan menang."

Jorginho memainkan peran penting di Napoli asuhan Sarri dan pengatur serangan ini terlihat sebagai sosok yang sempurna untuk gaya permainan tempo tinggi berdasarkan penguasaan bola yang diharapkan akan diterapkan manajer baru di Chelsea.

"Ia merupakan salah satu gelandang yang paling diidam-idamkan di Eropa dan akan menjadi anggota penting skuat," kata Direktur Chelsea, Marina Grasnovskaia.

Jorginho merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Menurut situs whoscored, Jorginho punya kekuatan dalam hal operan dan umpan terobosan.

Kemampuan melepas operan kunci dan konsentrasi juga menjadi kekuatan Jorginho. Namun, pemain yang lahir di Brasil ini punya kelemahan dalam duel area.

Kedatangan Jorginho ke Chelsea tak terlepas dari sosok Maurizio Sarri, pelatih baru The Blues yang menggantikan Antonio Conte.

Jorginho berharap gaya bermainnya cocok di Liga Inggris. "Saya sangat berharap gaya main saya cocok di sini dan saya pastinya akan melakukan apa pun agar hal itu terwujud," ujarnya.

Jorginho masuk dalam daftar 25 pemain yang dibawa Chelsea dalam tur pramusim di Australia.



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment