Gomez: Persib Bandung Main Sangat Baik, Barito Putera Kuat #PersibDay

Komentar Mario Gomez Usai Laga Barito Putera vs Persib Bandung 2-2.


Gomez: Persib Bandung Main Sangat Baik, Barito Putera Kuat
PELATIH Persib Bandung Mario Gomez mengaku tetap bangga terhadap penampilan Maung Bandung saat ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Barito Putera pada laga pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu 22 Juli 2018.

Dalam pertandingan yang berlangsung sengit, Persib sempat unggul dua kali sebelum disamakan kedudukan di menit akhir laga.

Di masa injury time babak kedua, Persib memiliki peluang emas lewat Jonathan Bauman. Namun sayang, upaya striker bernomor punggung 99 itu mampu digagalkan kiper tuan rumah, Adhitya Harlan. 

Gomez menyatakan bangga dengan penampilan skuatnya, namun tuan rumah juga merupakan tim kuat.

“Saya sangat bangga dengan para pemain saya. Karena mereka bermain dengan sangat baik di pertandingan away ini, itu sangat penting. Tapi juga Barito Putera adalah tim yang kuat di sini. Mereka juga berada di peringkat kedua di Liga 1,” kata Gomez dalam jumpa pers usai laga dikutip laman resmi klub.

“Tapi it’s oke, yang paling penting kita tidak kalah. Saya selalu bilang ke para pemain, penting untuk senantiasa berkembang, dan juga jangan kalah,” katanya.

Menurut Gomez, Persib sebenarnya bisa mencetak lebih dari dua gol.

“Kami sempat unggul dua kali, di babak pertama dan kedua, tapi saya pikir kami kehilangan beberapa peluang di babak pertama, termasuk ada juga yang di menit akhir dari Jonathan (Bauman) dia tidak bisa cetak gol,” paparnya.

Dengan hasil ini Persib ada di posisi 4 klasemen sementara dengan 26 poin. Barito Putera di puncak klasemen dengan 28 poin.