July 29, 2018

Jadwal Liga 1 Minggu 29 Juli 2019 - Siaran Langsung Indosiar & Streaming

BolaGP Sport | July 29, 2018 |

Jadwal Liga 1 Minggu 29 Juli 2019 - Siaran Langsung Indosiar & Streaming

Jadwal Liga 1 Minggu 29 Juli 2019 - Siaran Langsung Indosiar & Streaming
JADWAL Liga 1 Pekan 18 Minggu (29/7/2018) menyajikan dua pertandingan, Sriwijaya FC vs Borneo FC dan Persela Lamongan vs Persipura Jayapura.

Sriwijaya FC menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, mulai pukul 15:30 WIB. Laga Sriwijaya FC vs Borneo FC disiarkan langsung Indosiar.

Persela Lamongan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Surajaya, Lamongan, mulai pukul 18:30 WIB. Laga Persela vs Persipura juga disiarkan langsung Indosiar.

Sriwijaya FC akan menjamu Borneo FC dalam kondisi yang pincang. Laskar Wong Kito ditinggal sejumlah pemain inti termasuk pelatih Rahmad Darmawan.

Kisruh di internal tim merembet ke suporter. Pada pertandingan sebelumnya, suporter Sriwijaya FC marah karena timnya kalah dari Arema FC hingga mencopot ratusan bangku di Stadion Gelora Jakabaring.

Kondisi sebaliknya justru sedang dialami Borneo FC. Tim asuhan Dejan Antonic ini sukses mengoleksi dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Atmosfer tim yang sedang positif membuat Borneo optimistis bisa memetik poin pada pekan ke-18 Liga 1. Saat ini, Borneo sedang berada di peringkat ke-8 Klasemen Liga 1 dengan 25 poin.

Di Lamongan, tim kebanggaan LA Mania, Persela, akan meladeni lawatan Persipura dengan ambisi kemenangan.

Persela dan Persipura sama-sama belum menang dalam dua pertandingan terakhir. Persela meraih satu kali imbang dan satu kali kalah, sementara Persipura dua kali imbang.

Jadwal Liga 1 Minggu 29 Juli 2019

15:30 WIB Sriwijaya FC vs Borneo FC (Indosiar)
18:30 WIB Persela Lamongan vs Persipura Jayapura ((Indosiar)

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment