Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand - Piala AFF U-19 2018

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand - Piala AFF U-19 2018
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand - Piala AFF U-19 2018. Indonesia Sudah Lolos ke Semifinal.

Tim Nasional Indonesia U-19 akan memainkan pertandingan terakhir fase Grup A Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin 9 Juli 2018, melawan Thailand.

Duel Timnas Indonesia vs Thailand akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Indonesia sudah dipastikan lolos ke semifinal. Saat ini Indonesia memimpin klasemen grup dengan 12 poin hasil 4 laga. Thailand di posisi kedua dengan 10 poin.

Jika kalah, Thailand tetap lolos asalkan Vietnam yang ada di posisi kedua imbang atau kalah. Vietnam harus menang dengan skor besar jika ingin lolos sambil berharap Thailand juga kalah telak dari Indonesia.

klasemen grup a piala aff u-19 2018
Agresivitas gol Indonesia masih kalah dari Thailand. Timnas U-19 baru bisa menyarangkan 10 gol dan sekali kemasukan.

Thailand yang bermain imbang sekali melawan Vietnam jauh lebih baik dengan mencetak 14 gol an sama sekali belum pernah kebobolan.

Pertandingan Indonesia vs Thailand tetap penting. Laga diprediksi berlangsung seru mengingat rivalitas  kedua tim di panggung sepak bola Asia Tenggara.

Pelatih Timnas Thailand, Itshara Sritharo, memprediksi Indonesia sebagai tuan rumah akan bermain ngotot demi suporter yang hadir di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Kedua tim enggan "mengalah" karena hasil pertandingan ini akan memengaruhi status pada Grup A. Siapa pun yang keluar sebagai pemenang, akan keluar sebagai juara Grup A. Hal ini berdampak pada laga semifinal karena di fase empat besar nanti, juara Grup A akan bersua runner-up Grup B.

Jadwal Siaran Langsung Thailand vs Timnas Indonesia U-19

Senin (9/7/2018) 
18.30 WIB Thailand vs Timnas Indonesia U-19
Live Indosiar