July 31, 2018

Komentar Patrich Wanggai Usai Cetak Dua Gol di Laga PS Tira vs Persib

BolaGP Sport   July 31, 2018   Follow @bolagpsport
Komentar Patrich Wanggai Usai Cetak Dua Gol di Laga PS Tira vs Persib
STRIKER baru Persib Bandung  Patrich Wanggai menyarangkan dua dari tiga gol kemenangan Persib atas PS Tira 3-2 di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin 30 Juli 2018.

Pemain asal Papua bernomor punggung 88 ini merasa sangat bahagia atas kemenangan timnya tersebut.

Wanggai enggan disebut pahlawan kemenangan meski mencetak brace dan mengantarkan kemenangan bagi Maung Bandung.

"Luar biasa sekali, pertandingan ini sangat seru. Tentu saya senang dengan hasil ini. Tapi, hasil bagus ini berkat semua kerja keras dari teman-teman satu tim," kata Wanggai usai laga dilansir laman resmi klub.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Maung Bandung kini tetap kokoh di puncak klasemen sementara Go-Jek Liga 1 2018 dengan nilai 32. Kendati demikian, eks bintang Tim Nasional Indonesia U-23 itu tak mau larut dalam euforia.

"Ingat, perjalanan masih sangat panjang. Kita harus lebih baik dan konsentrasi lagi untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Wanggai.

Penampilan apik Wanggai juga membuat pelatih Mario Gomez menyatakan siap mengandalkan seluruh pemainnya di setiap laga Liga 1 2018. 

Menurutnya, tak ada perbedaan antara pemain asing dengan pemain lokal di Maung Bandung. Setiap pemain memang diberikan kepercayaan yang sama dan peran yang berbeda dalam suatu pertandingan.

“Bagi kita tidak ada asing atau lokal, semua sama. Yang terpenting, komunikasi antar pemain, mereka bertanding dan berjuang bersama. Itu yang paling penting,” kata Gomez.

Pelatih asal Argentina itu juga mengaku senang sebab keran gol Maung Bandung dari pemain lokal sudah mulai berjalan lewat kaki Supardi, Ghozali, dan Wanggai. 

Pasalnya, hingga pekan ke-16 lalu, tak ada satu pun pemain lokal Maung Bandung yang mampu mencetak gol.

"Semua orang bisa membuat gol, seperti pertandingan kemarin, Supardi, Ghozali, sekarang Patrich, nanti bisa saja pemain lain, bukan cuma Ezechiel atau Bauman. Bukan cuma pemain asing, tapi juga lokal,” katanya.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment