July 29, 2018

Lawan PS Tira, Persib Bandung Kehilangan Empat Pemain Inti

BolaGP Sport   July 29, 2018   Follow @bolagpsport
PS Tira vs Persib Bandung Liga 1 2018
PERSIB Bandung dipastikan tidak menurunkan kekuatan penuh saat dijamu PS Tira pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (30/7/2018) malam.

Maung Bandung tidak bisa memainkan Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic, Hariono, dan Febri Hariyadi. Eze absen karena akumulasi kartu. Bojan dan Hariono kena sanksi Komdis PSSI. Febri bermain di Timnas U-23.

Dilansir laman resmi klub, Bojan dan Hariono terkena sanksi larangan bertanding dalam dua laga, yaitu melawan PS Tira dan Sriwijaya FC. Keduanya juga didenda masing-masing 10 dan 20 juta rupiah akibat dinyatakan terbukti melakukan pelanggaran dalam laga melawan Persela Lamongan 16 Juli 2018.

Pelatih Persib Mario Gomez menyiapkan penyerang baru Patrich Wanggai untuk menggantikan Ezechiel. Bek muda Indra Mustaffa dan M Sabillah disiapkan untuk mengisi posisi Bojan Malisic.

Posisi Febri Hariyadi bisa diisi Supardi Nasir, Agung Mulyadi, atau Puja Abdillah. Atep juga biasa dimainkan sebagai winger.

Laga melawan PS Tira merupakan ujian pertama Persib sebagai pemuncak klasemen Liga 1. Maung Bandung menjadi juara paruh musim usia menang atas Persebaya. Dengan koleksi 29 poin saat ini, Persib akan bertahan di puncak klasemen jika menang atas PS Tira.

Namun, kubu PS Tira tengah mengincar kemenangan perdana di bawah pelatih baru Nilmaizar. Duel PS Tira vs Persib Bandung diprediksi berlangsung sengit.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment