Maurizio Sarri Pelatih Baru Chelsea, Gianfranco Zola Asisten

Maurizio Sarri Pelatih Baru Chelsea, Gianfranco Zola Asisten
Maurizio Sarri Pelatih Baru Chelsea, Gianfranco Zola Asisten. Jorginho Rekrutan Pertama.

Pelatih asal Italia, Maurizio Sarri, segera diumumkan sebagai Pelatih Baru Chelsea dengan Gianfranco Zola sebagai asistennya.

Usai memecat Antonio Conte, Jumat (13/7/2018), Chelsea langsung negosiasi dengan Sarri untuk direkrut menjadi pelatih baru pengganti Conte.

Pengangkatan Sarri sebagai pelatih baru Chelsea sudah diprediksi saat Chelsea dikabarkan akan memecat Conte akhir musim 2017/2018.

Diansir Sky Sports, Sarri yang sukses bersama Napoli musim lalu bahkan sudah menuju London dua hari sebelum Conte resmi dipecat.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyatakan pembicaraan sudah memasuki tahap akhir.

Lurentiis mengatakan, semua keputusan saat ini berada di tangan Sarri. Dia menyatakan, saat ini pengacaranya dan pengacara Sarri sedang membicarakan soal kompensasi yang harus diterima oleh Napoli jika dia benar-benar menangani Chelsea.

"Sarri sedikit lagi menjadi Manajer Chelsea. Pengacara saya dan pengacaranya sedang berbicara untuk menyelesaikan semuanya," ujarnya.

Laporan The Standard menyebutkan, Chelsea sepakat dengan Napoli untuk menggaet Jorginho sepaket dengan pelatih Maurizio Sarri seharga £57 juta. Jika benar, maka Jorginho akan menjadi rekrutan pertama Chelsea musim ini di bawah pelatih Sarri.*