July 26, 2018

Pelatih Persebaya Akui Persib Bandung Main Lebih Baik

BolaGP Sport   July 26, 2018   Follow @bolagpsport
Pelatih Persebaya Akui Persib Bandung Main Lebih Baik
Persib Bandung menang 4-3 atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis 26 Juli 2018. 

Pelatih Persib, Mario Gomez, menyatakan sangat bangga dan memuji perjuangan seluruh pemain Maung Bandung.

“Saya merasa sangat bangga dengan semua pemain. Mereka berjuang begitu keras selama pertandingan. Saya rasa pertandingan yang sangat ketat dan seru,” kata Gomez dalam jumpa pers usai laga.

“Bisa kita lihat, awalnya kita lead tiga gol. Mereka lalu membalas. Yang terpenting, kita bisa menang dan menjadi juara paruh musim,” tambahnya dikutip laman resm klub.

Pelatih asal Argentina itu ingin terus memompa semangat anak asuhnya serta meningkatkan performa sampai akhir musim.

“Ini hasil yang bagus. Tapi tentu kita tidak akan berhenti sampai di sini saja. Putaran kedua harus lebih meningkatkan lagi performa. Tak hanya juara paruh musim, tapi kita harus bisa menjadi juara liga,” ucapnya.

Dari kubu taun rumah, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, menyatakan kemenangan Persib karena tim tamu tampil lebih baik dibandingkan timnya.

Meskipun tampil agresif, di luar perkiraan Persebaya harus tertinggal 0-2 hingga babak pertama usai. Bahkan, Bajul Ijo sempat tertinggal 0-3 melalui brace Supardi Nasir pada menit 4 dan 21 serta gol Ghozali Siregar.

"Kami tidak bermain baik. Babak pertama Persib bermain lebih efektif. Kami sudah mengetahui mereka akan bermain seperti itu. Namun, tiga gol adalah kesalahan kami bermain dan mereka memanfaatkannya," katanya.

Dia mencoba merespons strategi pelatih Mario Gomez pada babak kedua. Usahanya langsung berhasil. 

Masuknya Robertino Pugliara memberikan dua assist untuk Persebaya. Namun satu gol tambahan tak membuat tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan.

"Saya memasukan Robertino karena mungkin dia akan lebih bugar dan bagus karena membaca permainan. Tapi, saya tidak membayangkan kami bisa tertinggal gol di awal," tutupnya.

Persib Bandung memuncaki klasemen Liga 1 dengan 29 poin. Persebaya tertahan di posisi 13.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment