July 16, 2018

Pelatih Persib Ungkap Alasan Rekrut Patrich Wanggai yang Kontroversial

BolaGP Sport | July 16, 2018 |

Pelatih Persib Ungkap Alasan Rekrut Patrich Wanggai yang Kontroversial
PERSIB Bandung merekrut kembali Patrich Wanggai setelah pemain asal Nabire, Papua, ini dilepas Sriwijaya FC.

Perekrutan Patrich Wanggai memunculkan kontroversi. Mayoritas bobotoh keberatan Wanggai menjadi bagian dari skuat Maung Bandung dengan alasan attitude dan ketajamannya diragukan.

Pelatih Persib Mario Gomez pun buka suara. Gomez menegaskan, dirinya menyukai dan membutuhkan tipikal penyerang seperti Wanggai.

Terlebih, Wanggai kini telah berstatus bebas transfer atau tidak terikat dengan klub manapun setelah memutuskan keluar dari Sriwijaya FC.

"Saya memang suka dan tertarik dengan dia (Wanggai). Dia bisa bermain sebagai penyerang tengah, main di kiri, kanan atau bahkan second striker. Saya lihat dia memiliki karakter yang cukup kuat untuk bergabung dengan Persib. Ini yang kita butuhkan," ungkap Gomez dilansir persib.co.id.

Pelatih asal Argentina itu juga berharap, penyerang yang juga pernah membela Borneo FC dan Persidafon Dafonsoro itu bisa cepat bergabung dengan Maung Bandung.

"Semoga tidak ada halangan yang berarti. Pertama saya datang ke Indonesia, saya lihat dia pemain yang sangat kami butuhkan. Saya rasa dia akan banyak membantu tim ini untuk meraih posisi terbaik di kompetisi (Go-Jek Liga 1 2018)," pungkas Gomez

Wanggai menjadi pemain kedua yang direkrut Persib di bursa transfer putaran kedua Liga 1 2018. Sebelumnya Persib resmi merekrut striker muda Wildan Ramdani dari Maung Anom yang masih satu manajemen dengan Persib.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment