July 25, 2018

Persebaya vs Persib: Kehilangan Bauman dan Febri, Gomez Siapkan Muchlis dan Puja

BolaGP Sport | July 25, 2018 |

Persebaya vs Persib: Kehilangan Bauman dan Febri, Gomez Siapkan Muchlis dan Puja
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menilai laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Kamis 26 Juli 2018 akan menjadi pesta yang menyenangkan.

Mengincar kemenangan untuk membawa Persib memuncaki klasemen Liga 1, Gomez menilai kedekatan hubungan kedua suporter (Bonekmania dan Bobotoh) membuat laga jadi istimewa.

It’s very nice. Persebaya Surabaya adalah tim besar di Indonesia dan kotanya juga sangat bagus. Begitu juga dengan pendukung kita yang sangat dekat dengan pendukung Persebaya, dan itu sangat penting, karena menurut saya besok akan menjadi pesta yang menyenangkan,” ujar Gomez dalam jumpa pers, Rabu (25/7/2018).

Pelatih asal Argentina itu juga memprediksikan pertandingan akan berjalan dengan menarik. Kedua keselabasan akan tampil habis-habisan demi meraih poin sempurna.

“Pertandingan juga sangat penting, pastinya, baik untuk Persebaya maupun untuk Persib. Tapi untuk atmosfer besok, saya pikir akan sangat bagus. Itu sangat bagus untuk sepakbola,” kata Gomez dilansir laman resmi Persib.

Dalam laga tunda ini, Gomez tidak bisa memainkan salah satu penyerang andalannya, Jonathan Bauman, karena akumulasi kartu. Persib juga kehilangan Febri Hariyadi yang bermain di Timnas U-23.

Sebagai antisipasi kekurangan pemain di lini depan, Gomez menyiapkan dua pemain muda, Muchlis Hadi dan Puja Abdillah.

Kedua pemain muda itu tidak ikut ke Banjarmasin dan Surabaya, namun menyusul dari Bandung bersama bek Victor Igbonefo.
 
"Tadi dapat telepon untuk bergabung segera ke Surabaya. Dapat tiketnya besok pagi langsung ke Surabaya dari Bandung," kata Puja.

Pemain bernomor punggung 27 ini mengaku tak mau muluk-muluk. Meskipun peluangnya untuk tampil di Surabaya kecil , dia tetap menyiapkan diri untuk menghadapi situasi apapun. Bahkan, jika ada kesempatan tampil saat away berikutnya kontra PS Tira, 30 Juli mendatang.

"Selama di Bandung terus jaga kondisi. Kalaupun ada kesempatan, saya siap. Semua tergantung pelatih," ucapnya.

Duel Persebaya vs Persib akan menjadi laga penentu juara paruh musim Liga 1 2018. Saat ini Persib di posisi lima klasemen dengan 26 poin, hanya berbeda 2 poin dari pemuncak klasemen, Barito Putera.  Jika menang atas Persebaya, Persib akan memuncaki klasemen pekan ke-17 sekaligus juara paruh musim.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment