July 07, 2018

Persib Bandung Resmi Lepas Billy dan Wildansyah, Kim Kurniawan Segera Gabung Latihan

BolaGP Sport   July 07, 2018   Follow @bolagpsport
Persib Bandung Resmi Lepas Billy dan Wildansyah, Kim Kurniawan Segera Gabung Latihan
PERSIB Bandung secara resmi mengabulkan permohonan Borneo FC untuk meminjam dua pemain, yaitu Billy Paji Keraf dan Wildansyah. 

Permohonan peminjaman gelandang dan pemain bertahan itu tertuang dalam surat pemohonan manajemen Borneo FC tertanggal 25 Juni 2018.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, dalam surat tersebut menyatakan, kedua pemain akan dipinjam hingga akhir kompetisi Go-Jek Liga 1 2018.

"Dengan ini, kami mengajukan peminjaman pemain kepada manajemen PERSIB Bandung untuk dapat bermain untuk Borneo FC hingga akhir musim kompetisi 2018. Fulgensius Billy Paji Keraf dan Wildansyah," tulis Nabil dalam surat tersebut seperti dilansir laman resmi Persib.

Menurut data PT Liga Indonesia Baru (LIB), bursa transfer putaran kedua dibuka pada 5 Juli hingga 2 Agustus 2018. Kedua pemain tersebut pun akan segera bergabung bersama Borneo FC yang kini dilatih eks pelatih Persib, Dejan Antonic.

Sebagai gantinya, Persib berencana merekrut pemain baru. Saat ini ada dua pemain yang mengikuti seleksi, Rafid Chadafi Lestaluhu (eks Persija) dan Wildan Ramdani (Maung Anom).

Kim Kurniawan Membaik
Persib juga mendapatkan kabar baik soal Kim Jeffrey Kurniawan. Cederanya dikabarkan sudah mulai membaik. 

 Bila tak ada hambatan, Kim dapat segera berlatih kembali bersama Maung Bandung dalam waktu dekat ini.

Kim menyatakan, dirinya sudah banyak mengalami perkembangan positif selama masa pemulihan pascedera patah tulang fibula pada kompetisi musim 2017 lalu. 

Pemain naturalisasi ini sebenarnya sudah sempat ikut berlatih bersama tim. Namun, karena masa pemulihan belum maksimal, pemain bernomor punggung 23 itu harus kembali menepi.

"Kemarin selama masa pemulihan kita ada pembentukan otot. Kita lihat tahap berikutnya, ada jump, agility terus masuk ke speed. Kalau itu semua sudah bagus, saya sudah bisa mulai latihan," kata Kim dikutip persib.co.id, Jumat 6 Juli 2018.

"Saya juga tak pernah lepas komunikasi dengan coach (Mario Gomez) dan beliau pun selalu rutin menanyakan perkembangan semuanya," imbuh Kim.

Kim berharap dirinya bisa segera pulih total dan kembali bermain secara reguler.

"Semoga saja dalam dua pekan ini saya sudah bisa ikut di tim. Terus terang, saya sudah tidak sabar dan sangat bersemangat untuk bisa bermain lagi. Doakan saja yang terbaik," pungkasnya.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment