Jelang Lawan Persebaya, Persib Resmi Pinjamkan Zola dan Imam, Atep dan Airlangga Dipertahankan

Persib Resmi Pinjamkan Zola ke Persela
Menjelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Kamis (26/7/2018), Persib Bandung resmi meminjamkan Gian Zola dan Imam Arief. Dua pemain lain yang diminati klub lain, Atep dan Airlangga Sucipto, dipertahankan.

Dilansir laman resmi klub, keputusan peminjaman dua pemain dan memprtahankan dua lainnya itu setelah manajemen melakukan diskusi internal.

Disebutkan, Gian Zola dan Imam Arief resmi dipinjamkan ke klub lain untuk putaran kedua Liga 1 2018.

Dengan pertimbangan menambah jam terbang, karena yang bersangkutan adalah pemain muda berpotensi, Zola dipinjamkan ke Persela Lamongan. Status Zona sebagai pemain pinjaman di Persela hanya untuk putaran kedua Liga 1 2018. 

Gelandang jebolan Diklat Persib itu akan kembali bersama tim Maung Bandung setelah berakhirnya masa peminjaman pada 31 Desember 2018.

Imam Arief  yang berposisi sebagai kiper ketiga Maung bandung resmi dipinjamkan kepada PSM Makassar. Seperti halnya Zola, Imam akan kembali bergabung dengan Persib pada 31 Desember 2018 atau setelah masa peminjamannya selesai.

Manajemen tidak mengabulkan permohonan PSIS Semarang untuk peminjaman Atep dan Airlangga Sucipto.

Airlangga dan Atep dipertahankan Persib dengan pertimbangan Maung Bandung akan menjalani jadwal kompetisi yang padat, baik di Liga 1 maupun Piala Indonesia.*