July 17, 2018

Persija Jakarta vs Bali United 0-2 Highlights

Persija Jakarta vs Bali United 0-2 Highlights BolaGP Sport
July 17, 2018

Persija Jakarta vs Bali United 0-2 Video Gol & Highlights Liga 1 Selasa 17 Juli 2018

Persija Jakarta vs Bali United 0-2 Video Gol
Persija Jakarta kalah 0-2 dari Bali United pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (17/7/2018).

Gol kemenangan Bali United diciptakan Melvin Platje dan Ilija Spasojevic.

Persija yang bertindak sebagai tuan rumah di laga terkhir putaran pertama Liga 1 2018 ini mendominasi jalannya laga, namun Bali United lebih efektif dalam melakukan serangan balik.

Sejumlah peluang gol didapat Macan Kemayoran. Beberapa di antaranya melalui Osas Saha dan Riko Simanjutak.

Penampilan apik kiper Bali United, Wawan Hendrawan, membuat gawang Serdadu Tridatu masih aman. Dia berhasil menepis sejumlah bola hasil tembakan yang dilancarkan para pemain Persija.

Membombardir pertahanan Bali United sejak awal pertandingan, justru di menit ke-20 Bali United sukses mencuri gol ke gawang Persija.

Berawal dari sebuah serangan balik cepat di sisi kanan, umpan silang kemudian ditanduk oleh penyerang Bali United, Melvin Platje. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Tertinggal 0-1 membuat para Persija kian agresif. Gempuran demi gempuran dilakukan ke lini pertahanan Bali dari segala sisi. Namun, pertahanan tim tamy juga sangat solid dan sulit ditembus.

Skor 1-0 bagi keunggulan Bali United bertahan hingga babak petama berakhir.

Di babak kedua, Persija masih tampil dominan. Serangan gencar Persija menghasilkan peluang demi peluang di depang gawang Bali United. Wawan Hendrawan dan pemain bertahan Bali United bekerja keras menghalau serangan Persija.

Di menit ke-79 terjadi kericuhan. Tayangan ulang Indosiar tunjukkan, penyerang Persija, Ivan Carlos, menyemburkan air liur kepada kiper Bali, Wawan, yang dibalas dengan sentuhan ke leher Ivan. Sebelumnya, Ivan menginjak Wawan usai kalah dalam perebutan bola udara di depan gawang.

Petaka datang bagi Persija di menit akhir babak kedua. Kerja sama satu dua Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic menghasilkan gol kedua untuk Bali United.

Tidak ada gol tambahan hingga babak kedua berakhir. Skor akhir Persija vs Bali United 0-2.

Dengan hasil ini Persija ada di posisi 9 klasemen sementara Liga 1 dengan 22 poin dari 16 pertandingan. Bali United di peringkat 7 klasemen dengan 23 poin dari 16 laga.

Di pertandingan lainnya, Madura United menang 2-0 atas Perseru Serui. Madura di posisi 4 klasemen dngan 25 poin dari 16 laga, sama dengan koleksi poin Persib Bandung di posisi tiga klasemen. Perseru di posisi 14 klasemen dengan 18 poin hasil 16 pertandingan.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Jaimerson da Silva, Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand (Fitra Ridwan 69'), Sandi Sute, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Osas Saha (Ivan Carlos 55').

Bali United: Wawan Hendrawan, Diasa Angga Putra, Ahn Byung-Gun (Ahmad Agung Setia Budi  75'), Agus Wiantara, Ricky Fajrin, Dellen Ramadhan, Nick van der Velden, Gede Sukadana (Fadil Sausu 80'), Muhamad Taufiq, Ilija Spasojevic, Melvin Platje (Stefano Lilipaly 66').

GOL MELVIN (20')


GOL LILIPALY ((90'+4)



Show comments
Hide comments