July 21, 2018

Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung - Liga 1 Minggu 22 Juli 2018

BolaGP Sport   July 21, 2018   Follow @bolagpsport
Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung - Liga 1 Minggu 22 Juli 2018

Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung - Liga 1 Minggu 22 Juli 2018
Barito Putera menjamu Persib Bandung pada pertandingan perkan ke-17 Liga 1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu 22 Juli 2018.

Duel kedua tim diprediksi seru. Barito Putera belum pernah kalah di kandangnya. Persib Bandung datang ke Banjarmasin dengan tekad mematahkan rekor tersebut.

Persib sedang dalam trend positif dan tak terkalahkan pada tiga laga terakhir. Pada tiga laga terakhirnya, Maung Bandung menorehkan dua kemenangan di kandang saat menjamu PSIS Semarang dan Persela Lamongan serta mencuri satu point dari markas Perseru Serui.

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago pun mewaspadai kekuatan tim yang disebutnya bertabur pemain bintang.

"Kita tahu bagaimana kekuatan Persib. Salah satu tim yang boleh dikatakan paling banyak bertabur pemain bintang," katanya.

"Musim lalu saya sudah sampaikan Persib adalah sebuah mini Timnas Indonesia karena di sana banyak pemain berkualitas dan didukung dengan pemain naturalisasi dan asing yang bagus."

Berdasarkan catatan pertemuan, Jacksen menyebut timnya terbilang sangat kesulitasn menaklukkan Persib.

"Kita tidak bisa abaikan sejarah. Barito sangat sulit mengalahkan mereka, meskipun main di kandang," tambahnya.

Musim ini Laskar Antasari bermain luar biasa di bawah arahan Jackson F Tiago. Mengemas 27 poin dari 16 pertandingan, Barito ada di posisi dua Klademen Liga 1 2018 dengan hanya berjarak satu poin saja dari pimpinan klasemen sementara PSM Makassar. 

Dari kubu tim tamu, pelatih Mario Gomez sangat mewaspadai kekuatan Barito Putera. Gomez menilai, tim asal Pulau Kalimantan itu memiliki beberapa pemain yang berbahaya, terutama di sektor penyerangan.

"Mereka punya pemain yang bagus seperti, (Douglas) Packer, juga satu striker lokalnya (Samsul Arif Munip). Tentu kita tidak boleh lengah mengawal mereka selama 90 menit pertandingan," kata Gomez.

Tak hanya lini serang, Gomez pun meminta anak asuhnya mengantisipasi semua pemain tim berjuluk Laskar Antasari tersebut. 

"Gol bisa saja terjadi tidak hanya dari seorang striker, tapi semua pemain di semua posisi. Lengah sedikit saja bisa jadi petaka untuk kita. Apalagi di pertandingan penting seperti ini," katanya.

Musim lalu, dalam dua pertemuan, kedua tim bermain imbang di Bandung. Saat bermain di Bajmarmasin, Barito menang 1-0.

Head to Head Barito Putera vs Persib Bandung

09/10/2017 Persib Bandung 0-0 Barito Putera
18/06/2017 Barito Putera 1-0 Persib Bandung
04/12/2016 Barito Putera 1-1 Persib Bandung
13/08/2016 Persib Bandung 2-0 Barito Putera
10/06/2014 Persib Bandung 3-1 Barito Putera
09/03/2014 Barito Putera 0-2 Persib Bandung

Prediksi Susunan Pemain

Barito Putera (3-5-2): Dian Agus Prasetyo; Dandi Maulana, Aaron Evans, Hansamu Yama; Roni Beroperay, Matias Cordoba, Paulo Sitanggang, Pablo Pino, Nazar Nurzaidin; Douglas Packer, Samsul Arif

Persib Bandung (4-4-2): M.Natshir; Ardi Idrus, Indra Mustafa, Bojan Malisic, Supardi Nasir; Gozhali Siregar, Dedi Kusnandar, Oh In Kyun, Febri Haryadi; Jonathan Baumann, Ezechiel N’Douassel.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment