July 24, 2018

Prediksi Persebaya vs Persib Bandung - Liga 1 Kamis 26 Juli 2018

BolaGP Sport   July 24, 2018   Follow @bolagpsport
Persebaya Surabaya vs Persib Bandung
Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung- Liga 1 Kamis 26 Juli 2018.

PERSEBAYA Surabaya menjamu Persib Bandung dalam laga tunda Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBK) Surabaya, Kamis 26 Juli 2018.

Laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung semula dijadwalkan berlangsung di pekan ke-13 Mei lalu, namun ditunda akibat terjadi ledakan bom di Surabaya.

Duel Bajul Ijo vs Maung Bandung diprediksi berlangsung seru dan menarik. Stadion Gelora Bung Tomo dipastikan dipenuhi suporter kedua tim yang bersahabat.

Sebanyak 50.000 tiket laga Persebaya vs Persib dikabarkan ludes terjual. Bobotoh Persib menggelar tur Surabaya untuk mendukung langsung Maung Bandung di stadion.

Persib datang ke Surabaya usai meraih hasil imbang 2-2 di kandang Barito Putera. Persebaya menjamu Persib setelah kalah 0-1 di kandang PSIS Semarang.

Dalam laga ini kedua tim sama-sama mengincar kemenangan dan motivasi tinggi. Persebaya mengemban misi kebangkitan dan wajib menang agar kembali ke papan atas klasemen.
Kubu Persib juga mengincar kemenangan. Motivasi tertingginya, Maung Bandung akan ada di puncak klasemen Liga 1 jika mampu meraih tiga poin dalam laga ini. 

Saat ini Persib di peringkat lima klasemen dengan 26 poin, hanya beda 2 poin dari Barito Putera yang ada di puncak klasemen. Jika menang, Persib Persib Bandung akan menjadi juara putaran pertama Liga 1 2018dengan koleksi 29 poin dari 17 pertandingan.

Pelatih Persib Mario Gomez menyatakan pasukannya terus mengalami peningkatan dalam laga tandang. Ia berharap anak asuhnya bisa mencuri poin penuh di kandang Persebaya.

"Saya harap melawan Persebaya, jauh lebih baik dari laga sebelumnya, karena penting untuk kami ke depannya," katanya dikutip laman resmi klub.

Kehadiran puluhan ribu suporter dari kedua tim nanti juga diharapkan Gomez bisa melecut motivasi pemainnya.

"Pertandingan nanti akan lebih seru karena dua tim ini punya dukungan suporter yang luar biasa dan pemain kami sedang percaya diri," katanya.

Dalam laga ini, Persib dipastikan tanpa diperkuat empat pemain, yaitu Jonathan Bauman, Febri Hariyadi, Patrich Wanggai, dan Wildan Ramdani. Bauman akumulasi kartu. Febri bermain di Timnas.

Wanggai dan Wildan baru bergabung dengan skuat Persib di bursa transfer putaran kedua, sedangkan laga ini merupakan pertandingan tunda pekan ke-13.

Kubu tuan rumah juga belum bisa memainkan dua pemain barunya, Onorionde Kughegbe (OK) John dan Raphael Maitimo. Kedua pemain naturalisasi tersebut bergabung dengan Persebaya di bursa transfer putaran kedua, sedangkan laga nanti merupakan pertandingan tunda putaran pertama Liga 1 2018.

Irfan Jaya juga absen membela Persebaya. Sebagaimana Febri di kubu Persib, Irfan memperkuat Timnas U-23.

Persebaya kemungkinan menurunkan trio Pahabol, David da Silva, dan Osvaldo Haay dalam laga nanti. Kubu Persib akan mengandalkan striker tunggal Ezechiel N'Doassel karena partnernya, Bauman, absen. Posisi Febri Hariyadi kemungkinan diisi Agung Mulyadi.

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra; Ahmad Maulana, Rachmat Irianto, Otavio Dutra, Ruben Sanadi; Nelson Alom, Robertino Pugliara, Fandi Utomo; Feri Pahabol, David da Silva, Osvaldo Haay.

Persib Bandung (4-5-1): I Made Wirawan; Ardi Idrus, Voctor Igbonefo, Bojan Malisic, Supardi Nasir; Hariono, Oh Inkyun, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi; Ezechiel N’Douassel.

Head to head Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

22/10/14 Persib 3 – 1 Persebaya Surabaya
14/10/14 Persebaya Surabaya 1 – 1 Persib
13/05/10 Persebaya Surabaya 0 – 0 Persib
14/02/10 Persebaya Surabaya 2 – 1 Persib
23/01/10 Persib 4 – 2 Persebaya Surabaya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment