July 30, 2018

PS Tira vs Persib Bandung: Gomez Ingatkan Para Pemain #PersibDay

BolaGP Sport | July 30, 2018 |

PS Tira vs Persib Bandung
PERSIB Bandung menghadapi PS TIRA pada pertandingan pekan 18 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin 30 Juli 2018, mulai pukul 18.30 WIB.

Pelatih Persib Mario Gomez meminta anak asuhnya tidak terlalu percaya diri, kendati tim lawan berada di posisi papan bawah klasemen sementara.

"Memang tim sedang berada di posisi satu saat ini. Tapi, kita harus banyak belajar dari beberapa pertandingan sebelumnya. Karena saya pikir, semua tim yang kita hadapi itu memiliki kualitas yang sama. Jangan terlena dengan posisi di klasemen," katanya dilansir persib.co.id.

Gomez pun meminta skuatnya agar mampu menjaga fokus selama jalannya pertandingan. Gomez menilai PS Tira berpotensi menyulitkan. Apalagi, tim yang kini dibesut pelatih Nil Maizar itu tengah mengincar tiga poin pertama usai gagal menang dalam lima laga terakhirnya.

"Dua pertandingan berat (versus Barito Putera dan Persebaya Surabaya) telah kita lewati. Tapi, pertandingan nanti kita harus tetap menjaga konsentrasi dengan baik. Jangan sampai lawan mencetak gol, karena satu gol saja bisa jadi bencana," kata Gomez.

Dalam laga ini Maung Bandung harus kehilangan tiga pilarnya, yakni Ezechiel N'douassel, Bojan Malisic, dan Hariono, selain Febri Hariyadi yang bermain di Timnas.

Absennya ketiga pemain tersebut tak membuat sang pelatih Mario Gomez gusar. Gomez mengaku skuatnya memiliki barisan pemain pengganti yang punya kualitas merata.

"Ini tidak masalah. Selama putaran pertama lalu kami sudah terbiasa dengan polemik seperti ini. Bahkan, dalam beberapa pertandingan terakhir kami bermain tanpa skuat yang utuh. Jadi, saya tegaskan semua pemain yang ada sangat siap untuk pertandingan nanti," ujar Gomez.

Meski harus tampil tanpa tiga pemain tersebut, kabar baik datang untuk skuat Pangeran Biru. Pasalnya, Jonathan Bauman serta rekrutan anyar Patrich Wanggai sudah bisa bermain kembali saat menghadapi tim berjuluk The Young Warriors malam nanti.

"Mungkin Patrich akan turun dalam pertandingan nanti. Dia bisa bermain di posisi yang ditinggalkan Eze. Ini bagus, karena Bauman sendiri dalam kondisi yang fight," pungkasnya.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment