Jadwal Baru PSKC Cimahi vs Persib Bandung - Piala Indonesia Rabu 15 Agustus 2108

Jadwal Baru PSKC Cimahi vs Persib Bandung - Piala Indonesia Rabu 15 Agustus 2108

Jadwal Baru PSKC Cimahi vs Persib Bandung - Piala Indonesia Rabu 15 Agustus 2108
PSSI telah menetapkan jadwal baru untuk pertandingan PSKC Cimahi vs Persib Bandung
di babak 128 besar Piala Indonesia 2018.

Semula, laga  PSKC Cimahi vs Persib Bandung dijadwalkan Rabu 4 Juli 2018 di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, namun ditunda karena tidak ada izin keamaman.

PSSI menetapkan, PSKC Cimahi menjamu Persib Bandung di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu 15 Agustus 2018, mulai Pkl 14.45 WIB.

Kepastian mengenai jadwal baru tersebut disampaikan PSSI melalui surat tertanggal 26 Juli 2018 perihal penundaan jadwal pertandingan Piala Indonesia 2018.

"Bersama ini disampaikan penetapan jadwal pertandingan Piala Indonesia 2018 Babak 128 Zona 06 NP 19 antara PSKC Cimahi melawan Persib adalah, Rabu, 15 Agustus 2018, kick off 14.45 WIB di Stadion Wiradadaha," demikian isi surat PSSI dilansir laman resmi Persib.

JADWAL SEBELUMNYA (DITUNDA)

PSKC Cimahi vs Persib Bandung
Jadwal PSKC Cimahi vs Persib Bandung Rabu 4 Juli 2018 - Siaran Langsung RCTI

PSKC Cimahi menjamu Persib Bandung pada pertandingan Piala Idonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (4/6/2018).

Laga PSKC Cimahi vs Persib Bandung akan disiarkan RCTI mulai pukul 14.30 WIB.

Dalam laga ini, PSKC menyatakan siap bermain all-out .

Pelatih PSKC Cimahi yang juga mantan kapten Persib Bandung Robby Darwis menyebutkan, dirinya sudah menginstruksikan agar para pemain all out saat melawan Persib.

"Ini kesempatan baik, pertandingan melawan Persib harus dijadikan motivasi agar bermain lebih baik dalam kompetisi Liga 3," katanya dikutip laman Inilah Koran.

"Kita tahulah siapa Persib tapi dalam setiap latihan saya instruksikan pemain untuk lebih leluasa," katanya.

Robby menyatakan, anak asuhnya akan berusaha untuk meraih kemenangan dengan cara bermain maksimal dan mengeluarkan permainan terbaiknya.

Jika kalah pun, tim akan legowo mengingat Persib merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia saat ini.

"Apa pun hasil pertandingannga kita pasti terima. Persib kan levelnya lebih tinggi di atas kita," ujarnya.

Kubu Persib akan menurunkan tim lapis kedua di laga ini. Pelatih Mario Gomez menyatakan, ia akan memberikan kesmepatan kepada para pemain yang jarang dimainkan di Liga 1 2018.

Meski demikian, dilansir laman resmi klub, Gomez mengaku tidak akan main-main di ajang Piala Indonesia 2018. Ia bahkan menargetkan gelar juara di ajang FA Cup versi Indonesia ini.*