July 28, 2018

PSMS Kalah 1-2 dari Bali United (Gol Highlights)

BolaGP Sport   July 28, 2018   Follow @bolagpsport
PSMS Medan vs Bali United 1-2 Video Gol Highlights - Liga 1 Sabtu 28 Juli 2018

PSMS Medan vs Bali United 1-2 Video Gol Highlights
PSMS Medan kalah 1-2 dari Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-18 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu, 28 Juli 2018.

Kedua tim terlibat dalam pertandingan ketat sejak awal pertandingan. Bali United langsung menggebrak pertahanan PSMS Medan. Kerjasama antara Van der Velden dan Malvi Platje pada menit ketujuh gagal menemui sasaran. 

Empat menit kemudian, giliran Rachmat Hidayat yang mengancam gawang Bali. Berhasil menembus pertahanan, aksi Rachmat tidak bisa diteruskan rekan-rekannya.

Dua menit berselang, kiper Bali United, Wawan Hendrawan, berhasil menyelamatkan gawangnya. Bola tendangan Fredyan Wahyu bisa ditangkap Wawan.

Peluang Bali United datang dari tendangan bebas melalui Taufik Hidayat pada menit ke-25. Kiper PSMS, Abdul Rohim, masih sigap dengan menepis bola.

Wawan Hendrawan kembali menjadi pahlawan bagi Bali United setelah berhasil menangkap bola tendangan Abdul Aziz.

Di menit ke-35, Rachmat Hidayat berhasil mencetak gol. Namun, hakim garis mengangkat bendera lantaran Rahmat sudah lebih dulu berada dalam posisi offside.

Skor 0-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, PSMS dikejutkan dengan dua gol Bali United. Ilija Spasojevic membuka keunggulan Serdadu Tridatu di menit ke-55. Umpan lambung dari depan kotak penalti berhasil dimanfaatkan menjadi gol.

Berselang empat menit, Dias Angga menambah keunggulan Bali United menjadi 2-0. Bola sodoran Van Der Velden di depan gawang PSMS diselesaikan dengan sempurna oleh Dias Angga.

Teringgal 0-2, PSMS lebih agresif menyerang lini pertahanan tim tamu. Pemain Bali United melakukan pelanggaran yang berbuah hadiah penalti untuk PSMS di menit ke-64.

Sepakan penalti Reinaldo Lobo gagal dihalau Wawan Hendrawan. Skor PSMS vs Bali United 1-2.

Tidak ada tambahan gol hingga laga berakhir. Skor akhir PSMS vs Bali United 1-2.

Dengan hasil ini PSMS masih belum beranjak di dasar klasemen dengan 18 poin dari 18 laga. Bali United di posisi 7 klasemen dengan 26 poin hasil 18 pertandingan.

Susunan Pemain

PSMS Medan:
Abdul Rohim, Rachmat Hidayat, Erwin Ramdani, Antoni Putro Nugroho; Legimin Raharjo, Abdul Aziz, Fredyan Wahyu, Roni Fatahillah, Muhammad Roby, Jajang Sukmara; Reinaldo Lobo

Bali United: Wawan Hendrawan; A Agung, Mahamadou N'Diaye, Agus Nova Wiantara, Dias Angga Putra; Taufik Hidayat, M Taufiq, Sutanto Tan, Nick Van Der Velden, Malvin Platje, Ilja Spasojevic.*

Gol Spaso (55')


Gol Dias (59')


Gol Lobo (64')


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment