Bhayangkara FC Kalahkan PSMS Medan 3-1, Madura United Taklukkan PS Tira

Hasil Bhayangkara FC vs PSMS Medan 3-1 Liga 1 Jumat 3/8/2018
Hasil Bhayangkara FC vs PSMS Medan 3-1 Liga 1 Jumat 3/8/2018.

Bhayangkara FC menang 3-1 atas PSMS Medan pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 di Stadion PTIK Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Dengan hasil ini Bhayangkara FC di posisi lima klasemen dengan 29 poin dari 19 laga. PSMS Medan kian terbenam di dasar klasemen dengan 18 poin dari 19 pertandingan.

Dalam laga ini, Bhayangkara sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Sani Rizki Fauzi menjemput bola liar dan memperdaya tiga pemain PSMS sebelum melepas tendangan yang meluncur mulus ke dalam gawang.

Empat menit berselang, Bhayangkara FC sukses menambah keunggulan atas PSMS. Kali ini giliran Paulo Sergio yang mencatatkan namanya di papan skor usai sukss melewati sejumlah pemain PSMS.

Bhayangkara FC unggul 2-0 di pertama.

Di babak kedua, PSMS mencoba bangkit dengan gencar melancarkan serangan. Pada menit ke-53, Ayam Kiantan berpeluang mencetak gol ketika mendapat hadiah penalti. Bek Bhayangkara FC, Dany Saputra, kedapatan menyentuh bola dengan tangan.

Namun, eksekusi penalti Reinaldo Lobo masih mampu dibaca dengan baik oleh kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.

Upaya PSMS untuk memperkecil ketertinggalan akhirnya menemui hasil pada menit ke-77. Rachmad Hidayat mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC usai menyambar bola muntah hasil tendangan Shohei Matsunaga.

Keasyikan menyerang dengan niat menyamakan kedudukan, gawang PSMS justru kebobolan lagi pada menit 88. Vendry Mofu mencetak gol usai memanfaatkan umpan silang dari Herman Dzumafo.

Skor akhir Bhayangkara FC vs PSMS Medan 3-1.

Di pertandingan lainnya, Madura United menang 3-1 atas PS TIRA. Madura di posisi 2 klasemen dengan 30 poin dari 19 laga. PS Tira tidak beranjak di zona degradasi dengan 18 poin dari 19 laga.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC:
Wahyu Tri Nugroho; Alsan Sanda, Jajang Mulyana (Nur Hidayat Haji Haris 46'), Vladimir Vujovic, Dany Saputra, Lee Yu-jun, Paulo Sergio, Adam Alis, Sani Rizky Marinus Wanewar (Vendry Mofu 46'), Herman Dzumafo.

PSMS Medan: Abdul Rohim; Muhamad Roby (Frets Butuan 46'), Alexandros Tanidis, Reinaldo Lobo, Firza Andika, Abdul Aziz Lufti, Shohei Matsunaga, Legimin Raharjo, Fredyan Wahyu, Rachmad Hidayat, Felipe Dos Santos Martins.