August 26, 2018

Ezechiel & Febri Kembali, Persib Bandung Lawan Arema FC dengan Kekuatan Penuh

BolaGP Sport   August 26, 2018   Follow @bolagpsport
Persib Bandung vs Arema FC
PERSIB Bandung bisa menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis 13 September 2018.

Dua pemain pilar Maung Bandung yang absen di laga-lga sebelumnyaa, Ezechiel N'douassel dan Febri Hariyadi, sudah bisa bermain.

Ezechiel bisa merumput lagi usai menjalani dua kali larangan bermain oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Dilansir laman resmi klub, merujuk kepada surat Komdis PSSI bernomor tertanggal 1 Agustus 2018, pemain asal Chad tersebut dihukum dua laga, yakni saat menghadapi Sriwijaya FC (pekan 19) dan Mitra Kukar (pekan 20).

Eze sudah absen membela Maung Bandung dalam tiga laga beruntun. Pemain bernomor punggung 10 ini urung bermain kontra PS Tira pada pekan ke-18 lalu akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Febri Hariyadi juga dipastikan bisa merumput lagi bersama Maung Bandung. Bow --sapaan akrab Febri-- sudah kembali bergabung dengn tim setelah memperkuat Tim Nasional U-23 di ajang Asian Games 2108. 

Praktis, kekuatan tim asuhan Mario Gomez ini kembali lengkap melawan Arema FC. Hal ini mendukung target Gomez untuk membawa Persib tetap di puncak klasemen.

Usai melawan Arem, Persib akan bermain di kandang Borneo FC, lalu kembali bermain di Bandung dengan menjamu Persija Jakarta dan Madura United.

Saat ini Persib memimpin klasemen Liga 1 2018 dengan 35 poin dari 20 laga.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment