August 29, 2018

GBLA Rusak, Bobotoh Diminta Lebih Bertanggung Jawab

BolaGP Sport   August 29, 2018   Follow @bolagpsport
GBLA Rusak, Bobotoh Diminta Lebih Bertanggung Jawab
Sejumlah fasilitas Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) rusak. Bobotoh diminta lebih bertenggung jawab dan punya rasa memiliki terhadap markas Persib Bandung ini.
 
General Coordinator Panitia Pelaksana (panpel) Persib Bandung, Budhi Bram Rachman, mengemukakan, kerusakan fasilitas GBLA terjadi pada enam pertandingan terakhir yang dilakoni Persib di Liga 1 2018.

"Bobotoh harus punya rasa memiliki. Meskipun itu milik pemerintah, harus ada rasa memiliki yang tinggi," kata Budhi Bram dirilis situs resmi klub.

"Kami harus upayakan di setiap pertandingan jangan ada kerusakan sekecil apapun. Untuk itu, bobotoh harus saling mengingatkan," tuturnya.

Jumlah kerusakan yang ada di stadion bertaraf internasional itu hampir sebanyak 91 titik, meliputi gagang pintu toilet, kursi stadion yang tercabut, kaca boks hidran yang pecah, dan berbagai kerusakan pada pagar ring.

Budhi Bram mengemukakan, pihaknya terus mengejar waktu dalam memperbaiki kerusakan yang ada di Stadion GBLA untuk menggelar laga Persib kontra Arema FC, Kamis 13 September 2018.

"Ini tidak murah dan terjadi disetiap pertandingan, biayanya cukup tinggi," ujar Bram.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment