August 04, 2018

Gomez Bangga Persib Kalahkan Sriwijaya FC dan Aman di Puncak Klasemen

BolaGP Sport | August 04, 2018 |

Mario Gomez Bangga Persib Bandung Kalahkan Sriwijaya FC dan Aman di Puncak Klasemen
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku bangga dengan permainan anak asuhnya pada laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 4 Agustus 2018. 

Gomez menilai, Maung bandung bermain baik dan disiplin sehingga mampu mengamankan tiga poin di laga kandang dengan kemenangan 2-0 atas Sriwijaya FC.

“Kita bisa melanjutkan tren positif. Saya bangga dengan para pemain. Meski tidak bisa menurunkan beberapa pemain inti, seperti Bojan, Ezechiel, Hariono, dan Tony, semua pemain bisa tampil baik dan mengalami peningkatan,” ujarnya dalam jumpa pers usai laga.

Pelatih asal Argentina itu sempat mengomentari performa dua pemain muda yang tampil melawan Sriwijaya FC, Indra Mustafa dan Agung Mulyadi. 

Menurutnya, Indra dan Agung telah memperlihatkan permainan menawan dan mampu membantu tim meraih kemenangan. “Para pemain muda kita tampil baik dan mengalami peningkatan,” kata Gomez dikutip laman resmi klub.

Gomez juga memuji permainan Sriwijaya FC. “Ini tiga poin yang penting karena Sriwijaya bermain bagus tadi dan mereka tim kuat dan kami juga bisa bermain baik, meski harus memainkan beberapa pemain muda,” terang Gomez.

Dari kubu tim tamu, pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, mengakui dominasi tuan rumah di babak pertama sehingga mampu mencetak dua gol ke gawang timnya. 

Kesalahan anak-anak asuhnya di paruh pertama buat timnya terus ditekan dan kurang menggigit.

“Baik untuk Sriwijaya, paling tidak di babak pertama banyak ditekan karena bola terus ke depan, support dari tengah kita kurang,” kata Subangkit.

Pada babak kedua, Subangkit melakukan perubahan dengan mendorong lebih depan Yu Hyun Ko dan Abimanyu. Hasilnya positif dengan menyeimbangkan lini tengah agar tak terus dikuasai Persib. 

"Babak kedua ada prubahan Yu dan Abi lebih ke depan untuk bantu penyerang, paling tidak ada bola rebound (bisa melakukan duel), babak dua ada perubahan, ada peluang kita lakukan,” katanya.

Persib kini makin kokoh di puncak klasemen Liga 1 2018 dengan koleksi 35 poin dari 19 pertandingan. Posisi Maung Bandung aman hingga awal pekan ke-20 karena berselisih 5 poin dari posisi dua yang dihuni Madura United.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment