Jadwal Timnas Indonesia vs Laos - Asian Games 2018 Live SCTV

Jadwal Laos vs Indonesia - Sepakbola Asian Games Jumat 17 Agustus 2018 -Siaran Langsung SCTV.

Jadwal Timnas Indonesia vs Laos - Asian Games 2018 Live SCTV
Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timnas Laos U-23 pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Sepakbola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018) malam.

Laga ini merupakan pertandingan ketiga skuat Garuda Muda setelah melawan Taiwan (menang 4-0) dan Palestina (kalah 1-2).

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, bertekad membawa Indonesia memenangi laga melawan Laos guna menjaga peluang lolos dari fase grup.

Milla mengatakan, usai kalah 1-2 di laga kedua dari Palestina, ia tahu banyak yang kecewa. Ia juga melihat wajah-wajah sedih di ruangan konfrensi pers.

"Saya titip pesan kepada masyarakat Indonesia. Kami akan bangkit di dua laga lanjutan. Kami akan memperbaiki diri, dan tampil lebih baik lagi agar bisa lolos dari fase penyisihan," kata Milla dilansir laman resmi PSSI.

Pelatih asal Spanyol itu menyebut kans Tim Merah-Putih melaju ke fase knock-out masih amat terbuka lebar. Timnas Indonesia U-23 masih akan melakoni pertandingan melawan Laos dan Hong Kong. Milla masih punya keyakinan anak-asuhnya bisa mendulang kemenangan di dua laga krusial.

"Kami berharap dukungan dari masyarakat Indonesia. Dukungan total amat penting buat kami. Saya dan pemain berharap bisa memberikan kebahagian buat bangsa ini," ujarnya.

"Ketika meraih kemenangan saat melawan Chinese Taipei, kami memiliki banyak opsi untuk menerapkan strategi. Namun, kali ini tim lawan memang lebih kuat sehingga opsi itu sulit diterapkan," tambah Milla.

Jadwal LAOS vs INDONESIA 

Jumat 17 Agustus 2018 
Kick-off Pkl 19.00 WIB 
Live SCTV