August 20, 2018

Kalah di Kandang Brighton, Mourinho Akui Manchester United Main Buruk

BolaGP Sport   August 20, 2018   Follow @bolagpsport
Kalah di Kandang Brighton, Mourinho Akui Manchester United Main Buruk
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan kekalahan 2-3 timnya dari Brighton & Hove Albion pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (19/8/2018), disebabkan oleh keselahan pemainnya sendiri.

Dalama laga itu Setan Merah harus menerima kekalahan pertama musim ini di Stadion Amex. Brighton membobol gawang David de Gea tiga kali lewat Glen Murray (25'), Shane Duffy (27'), dan penalti Pascal Gross (44').

Dua gol balasan Manchester United tercipta lewat sundulan Romelu Lukaku (34') dan Paul Pogba pada menit akhir babak kedua melalui sepakan penalti.

Lihat: Video Gol Brighton vs MU 3-2

Mourinho mengakui kalau timnya bermain buruk. Menurutnya, para pemain Manchester United membuat banyak kesalahan pada laga tersebut.

"Saya tak mengira kami akan melakukan kesalahan yang besar pada laga melawan Brighton," ujar Mourinho.

"Kami datang dengan intensi yang jelas lalu kami tertinggal 2-0. Mental pemain sangat jatuh ketika babak pertama berakhir."

"Brighton tampil hebat. Mereka berhasil mengeksploitasi kelemahan mental kami. Kami sama sekali tidak percaya diri."

"Ketika gol ketiga mereka terjadi, para pemain Manchester United sudah menyerah. Brighton pantas menang," ungkap Mourinho dilansir laman resmi klub.

Manajer asal Portugal itu enggan menyoroti kegagalan Manchester United menggaet pemain bek baru pada bursa transfer musim panas 2018 sebagai faktor kekalahan timnya. Namun, Mourinho berniat untuk memperbaiki kekurangan tim pada laga berikutnya.

Di laga pekan ketiga Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford.*


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment