August 06, 2018

Mario Gomez Ancam Mundur sebagai Pelatih Persib Bandung

BolaGP Sport   August 06, 2018   Follow @bolagpsport
Mario Gomez Ancam Mundur sebagai Pelatih Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengancam akan mundur sebagai pelatih Persib Bandung akhir musim jika pihak manajemen tidak mengapresiasi kinerjanya selama ini.

Gomez mengancam akan kembali melatih klub di Liga Super Malaysia yang sanggup membayarnya dengan gaji tinggi.

Pelatih asal Argentina ini mengemukakan, dirinya sempat meminta kenaikan gaji, namun hingga Persib kini berada di puncak klasemen, permintaan itu tak kunjung dipenuhi.

"Kami tidak memanfaatkan momen karena sekarang sedang di atas (peringkat satu) tapi kita bicara ini (tambahan kontrak dan bonus) sudah dari tiga bulan lalu. Bukan cuma bonus dan gaji, tapi fasilitas lain seperti lapangan untuk latihan juga belum ada, padahal kita sudah minta dari delapan bulan lalu," ujar Gomez seperti dilansir Tribun Jabar, Senin (6/8/2018).

Gomez mengatakan, gajinya di Persib hanya seperlima dari gaji saat melatih Johor Darul Takzim (JDT) Malaysia. Namunb, ia mau menjadi pelatih Persib karena menurut agennya manajemen Persib suka memberikan bonus besar.

"Awalnya, kita mengambil kontrak di sini karena kita berpikir bonusnya lebih tinggi, kalau sebelum tanda tangan kontrak kita tahu bonusnya kecil, mungkin kita tidak akan ambil di sini (Persib Bandung)," katanya.

Namun, setelah sukses membawa Persib ke puncak klasemen, bonus yang dijanjikan manajemen tidak sesuai dengan harapannya.

"Maksudnya kami mau dengar dari manajemen, kalau di sini tidak ada jawaban, besok atau lusa kita bisa pergi. Kami kerja di sini, kemarin kami main bagus, bawa pemain dari Liga 2 (Ardi dan Sabil) mereka bermain bagus, ambil pemain muda juga bagus. Banyak orang meragukan kualitas mereka tapi sekarang terbukti mereka main bagus," ucapnya.

"Juara tidak juara, kontrak berakhir Desember, di belakang kita sudah ada tim lain yang mau kita," ucapnya.

Menanggapi ancaman tersebut, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, mengakui permintaan kenaikan gaji dan bonus Gomez, menjadi perhatian khusus  manajemen.

Kuswara pun akan segera mengatur jadwal pertemuan dengan Gomez.

"Tentang hal itu, nanti kami tanyakan lebih dulu dan kami akan bicarakan lebih lanjut dengan Mario Gomez. Kami belum bisa bicara banyak, karena belum bicara sama Mario Gomez. Setelahnya, kami bicarakan di internal manajemen tim," ujar Kuswara.

Ancaman mundur bukan pertama kali dikemukakan Gomez. Sebelumnya, Gomez mengancam mundur terkait fasilitas latihan skuat Maung Bandung.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment