August 02, 2018

Persib Bandung Rekrut Pemain Baru dari Skuat U-19

BolaGP Sport | August 02, 2018 |

Persib Bandung Rekrut Pemain Baru dari Skuat U-19
Gagal mendapatkan pemain incaran, Persib Bandung memutuskan untuk merekrut pemain muda dari skuat Persib U-19 untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2018.

Hingga batas akhir pendaftaran pemain baru pada putaran kedua Liga 1  Kamis, 2 Agustus 2018, Persib hanya mendapatkan dua pemain baru, yakni Wildan Ramdani dari Maung Anom dan Patrich Wanggai dari Sriwijaya FC

Pelatih Persib Mario Gomez harus puas dengan skuatnya saat ini yang berjumlah total 27 orang.

Di putaran kedua, Persib meminjamkan empat pemain. Wildansyah dan Billy Paji Keraf dipinjamkan ke Borneo FC. Gian Zola bergabung dengan Persela Lamongan. Imam Arif Fadillah memperkuat PSM Makassar. 

Gomez berencana melengkapi skuadnya menjadi 30 dengan mengambil pemain dari skuat Persib U-19. Namun, pemain tambahan ini hanya akan dipantau untuk bergabung dengan tim senior musim depan.

"Mungkin kami akan ambil pemain dari Persib muda. Mungkin dua atau tiga pemain dari U-19 akan ikut main bersama kami," kata Gomez dilansir laman resmi klub.

Gomez menambahkan, para pemain muda ini tidak akan diturunkan pada kompetisi musim ini. Mereka hanya berlatih bersama tim selama beberapa bulan ke depan, dan akan dipertimbangkan untuk musim 2019.

"Mereka memang belum main bersama kami, hanya berlatih. Posisinya mungkin gelandang atau bek, kami akan mencari pemain muda saat ini dan akan kami bawa. Mereka bagus kami akan pantau untuk musim depan," terang Gomez.

Persib Bandung akan menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu 4 Agustus 2018 melawan Sriwijaya FC. Laga ini menjadi peluang bagi Maung Bandung untuk memantapkan posisi di puncak klasemen.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment