August 15, 2018

Piala Indonesia: Pelatih PSKC dan Persib Bandung Sama-Sama Bangga

BolaGP Sport   August 15, 2018   Follow @bolagpsport
Piala Indonesia: Pelatih PSKC dan Persib Bandung Sama-Sama Bangga
Pelatih PSKC Cimahi Robby Darwis dan pelatih Persib Bandung Mario Gomez sama-sama mengaku bangga atas penampilan timnya saat berlaga pada pertandingan Piala Indonsesia di di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Rabu 15 Agustus 2018.

Dalam laga tersebut, Persib Bandung menang 2-1 atas PSKC meski menurunkan skuat lapis kedua ditambah pemain muda dari Persib U-19.

Pelatih Persib Mario Gomez mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya kendati hanya menang dengan skor tipis. Gomez mengapresiasi perjuangan seluruh pemainnya yang mampu membalikkan keadaan dari situasi tertinggal 0-1 di awal babak pertama.

“Saya puas dan bangga dengan penampilan para pemain saya. Karena mereka bermain dan berjuang keras untuk memenangkan pertandingan ini,” ujarnya dalam jumpa pers usai laga.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengatakan kemenangan di Tasikmalaya merupakan kemenangan penting. Dengan kemenangan itu, Persib melaju ke putaran kedua Piala Indonesia 2018.

“Kita memainkan laga yang berat karena di sini sangat panas dan juga kondisi rumput lapangan yang tak terlalu bagus. Tapi it’s ok. Yang terpenting kita menang. Kita siap melanjutkan perjalanan di Piala Indonesia,” katanya dilansir laman resmi klub.

Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis, juga mengaku bangga kepada timnya, walaupun kalah.

Eks pemain Persib ini menyebut anak asuhnya telah bekerja maksimal. Ia menilai, nama besar dan prestasi membuat Persib layak menjadi pemenang.

"Kami unggul lebih dahulu. Kami kalah level dan pengalaman. Ini pastinya menjadi pelajaran dan pengalaman buat kami," kata Robby usai laga.

Pria yang pernah ikut menyumbangkan gelar juara buat Persib ini pun menyampaikan terima kasih kepada tim Persib. Pasalnya, laga tersebut bisa menjadi bekal buat para pemainnya mengarungi zona Jawa Liga 3.

"Terima kasih, ini semua akan menjadi bekal buat kami mengarungi Liga 3 musim ini. Sekali lagi saya bangga kepada pemain dan terima kasih Persib," ucap Robby.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment