August 08, 2018

Piala Indonesia: Lawan PSKC Cimahi, Persib Bandung Siapkan 16 Pemain

BolaGP Sport | August 08, 2018 |

Piala Indonesia: Lawan PSKC Cimahi, Persib Bandung Siapkan 16 Pemain
Persib Bandung akan bermain di ajang Piala Indonesia melawan PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Semula, pelatih Persib Bandung menolak bermain di tanggal tersebut dengan alasan pemain sudah besiap libur kompetisi Liga 1 terkait Asian Games 2018. Bahkan, Gomez menyatakan siap dinyatakan kalah WO karene menolak bermain.

Kesiapan Persib bermain melawan PSKC 15 Agustus 2018 dikemukakan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahyono.

Menurut Teddy, Maung Bandung akan turun dengan pemain lapis kedua pada laga tunda tersebut.
 
Pasalnya, sebagian pemain telah memesan tiket pulang untuk melakukan libur Asian Games mulai 10 Agustus pasca hadapi Mitra Kukar nanti di Liga 1.

"Piala Indonesia sampai kemarin pagi itu, sudah dikumpulin 15 sampai 16 pemain, untuk main di Piala Indonesia,” ungkap Teddy dilansir laman Simamaung.

Teddy menegaskan, pihaknya tak ingin timnya melakukan walk-out lantaran event tersebut adalah ajang dari federasi (PSSI) yang harus dipenuhi. 

Menurut Teddy, manajemen memberikan pengertian kepada pelatih Mario Gomez agar tidak sampai melakukan aksi walk-out.

“Karena kita juga sudah komunikasi ke Gomez bahwa ini kompetisi yang diakui PSSI dan diadakan PSSI, kita anggota PSSI tunduk ke PSSI, jadi kita harus taat aturan, bakal main. Kalau tidak salah 16 pemain yang disiapkan,” jelas Teddy.

Laga PSKC Cimahi vs Persib Bandung semula dijadwalkan awal Juli 2018, namun dibatalkan karena tidak ada izin keamanan. PSSI kemudian menjadwal ulang laga tersebut menjadi 15 Agustus 2018.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment