August 31, 2018

Prediksi Burnley vs Manchester United - Liga Inggris 2 September 2018

BolaGP Sport   August 31, 2018   Follow @bolagpsport
Prediksi Burnley vs Manchester United - Liga Inggris 2 September 2018
Prediksi Burnley vs Manchester United - Liga Inggris 2 September 2018.

Manchester United mengusung kebangkitan saat melakoni laga pekan keempat Liga Inggris 2018-2019 melawan tuan rumah Burnley di Turf Moor, Minggu (2/9/2018) pukul 22.00 WIB.

Saat ini, manajer MU, Jose Mourinho, sedang berada dalam tekanan kuat, setelah klubnya kalah 0-3 di kandang sendiri saat melawan Tottenham Hotspurs di pekan ketiga. Sebelumnya saat melawan Brighton di pekan kedua, MU juga kalah dengan skor 2-3.

Pertandingan di Turf Moor bisa menentukan nasib Jose Mourinho sebagai pelatih United. Tekanan fans akan kian kuat agar Mourinho mundur atau dipecat jika MU kembali kalah.

Dilansir Evening Standard, secara statistik United unggul jauh atas Burnley. MU telah mengalahkan Burnley 60 kali. Musim lalu, MU berhasil mengalahkan Burnley 1-0 di Turf Moor.

Namun, saat bertemu di Old Trafford, keduanya bermain imbang dengan skor 2-2.

United dalam krisis produktivitas gol sekaligus krisis lini belakang. Tumpul di depan, tapi juga rapuh di lini belakang.

Saat ini, bek tengah Phil Jones dan Marcos Rojo masih bermasalah dengan cedera dan kemungkinan tidak akan bisa bermain.

Tekad menang dikemukakan bek Luke Shaw. "Ini masih awal musim, kami masih punya banyak laga ke depannya dan kami harus mendapatkan poin penuh,” kata Shaw kepada laman resmi klub.

"Hasil ini [melawan Spurs] tidak cukup bagus. Saya minta maaf kepada fans, bukan cuma yang ada di sini namun juga yang menonton dari rumah dan mendukung kami, tapi kami akan berbenah pekan depan dan bangkit melawan Burnley,” ujarnya.

Dari kubu tuan rumah, Burnley pimpinan Sean Dyche patut cemas karena mereka baru menang sekali dari 17 pertemuannya dengan United.

Mereka juga harus memutar otak karena banyak pemain pentingnya baru saja turun menghadapi Olympiakos di partai play-off Liga Europa.

Burnley masih kehilangan Steven Defour, Johann Berg Gudmundsson, dan Nick Pope di laga nanti.

Prediksi Susunan Pemain

Burnley: Hart, Lowton, Tarkowski, Mee, Ward, Lennon, Cork, Westwood, Taylor, Hendrick, Wood

Manchester United: De Gea, Valencia, Smalling, Bailly, Shaw, Matic, Pogba, Fred, Lingard, Lukaku, Sanchez.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment