August 09, 2018

Prediksi Mitra Kukar vs Persib Bandung 10 Agustus 2018

BolaGP Sport | August 09, 2018 |

Prediksi Mitra Kukar vs Persib Bandung 10 Agustus 2018
Prediksi Mitra Kukar vs Persib Bandung 10 Agustus 2018

Mitra Kukar menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-20 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat 10 Agustus 2018.

Laga Mitra Kukar vs Persisib Bandung diprediksi berlangsung sengit.

Tim tuan rumah dalam motivasi tinggi menghadapi laga ini karena bertemu dengan pemuncak klasemen sementara.

Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, menegaskan, Persib adalah tim yang tidak bisa dianggap remeh. Terlebih Maung Bandung membawa bekal tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Sebaliknya, skuat Naga Mekes baru saja menelan kekalahan 2-3 dari tuan rumah Borneo FC pada laga ke-19. Meskipun begitu, pelatih yang akrab disapa RD tersebut menyatakan para pemainnya akan bekerja keras untuk mengamankan poin penuh.

"Pemain akan menampilkan permainan penuh semangat, termotivasi karena mereka akan menghadapi Persib. Kami sudah menyiapkan antisipasi meladeni para pemain PERSIB yang punya skill baik," kata RD dilansi persib.co.id.

Selain ingin mengalahkan tim asuhan Mario Gomez, Mitra Kukar juga bertekad memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, Naga Mekes tertahan di posisi 14 dengan 23 poin, hasil 7 kali menang 2 kali seri dan 10 kali kalah. 

RD mengkui timnya masih membutuhkan perbaikan. "Secara umum sudah berjalan baik (perbaikan). Namun memang ada hal yang perlu diperdalam. Kami terus perbaiki antisipasi bola-bola mati. Semoga besok lebih baik," ungkapnya.

RD mengusung misi meraih kemenangan pertamanya sejak melatih Mitra Kukar di awal putaran kedua Liga 1 2018 setelah mundur dari Sriwijaya FC. Dipastikan, RD meracik strategi terbaiknya di laga ini.

Kubu tim tamu datang ke Tenggarong dengan bekal kemenangn 2-0 atas Sriwijaya FC di laga sebelumnya. Maung Bandung dalam kondisi onfire dan siap melanjutkn tren positif, apalagi sejumlah pemin pilar, seperti Bojan Malisic dan Hariono, sudah bisa bermain.

Bomber utama Persib, Ezechiel N'Douassel masih absen, namun Patrich Wanggai sudah menunjukkan penampilan terbaik dan bisa berduet dengan Jonathan Bauman di lini depan.

Pelatih Mario Gomez pun menyatakan Pangeran Biru membawa misi kemenangan dalam laga ini. Gomez membawa 18 pemain untuk bertempur di Stadion Aji Imbut.

"Besok adalah pertandingan penting bagi kami. Kami ingin mendapatkan tiga poin. Tentu, tiga poin penting bagi tim saya,” ujar Gomez dalam sesi jumpa pers menjelang laga, Kamis 9 Agustus 2018.

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, timnya sangat termotivasi untuk melanjutkan tren positif saat ini, yaitu membukukan 8 pertandingan tanpa kekalahan.

Walaupun demikian, Gomez menyadari misi meraih kemenangan di kandang Mitra Kukar ini tidak akan mudah. .

“Kami selalu percaya diri. Tapi kami juga tahu, semua tim di liga ini ingin menang dan itu normal. Dan kami juga fight di laga kandang. Kami percaya diri dengan para pemain kami,” ujarnya.

Pertandingan Mitra Kukar vs Persib Bandung dijadwalkn berlangsung mulai Pkl 15.30 WIB (Siaran Langsung Indosiar).

Head to head

08/04/2018 PERSIB BANDUNG 2 - 0 MITRA KUKAR FC
27/10/2017 PERSIB BANDUNG 3 - 1 MITRA KUKAR FC
15/07/2017 MITRA KUKAR FC 2 - 1 PERSIB BANDUNG

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Mitra Kukar : Yoo Jae-hoon, Dedi Gusmawan, Wiganda Pradika, Rendy Siregar, Abdul Gamal, Dedi Hartono, Bayu Pradana, Arif Suyono, Rifan Nahumarury, Fernando Rodriguez, Aldino Herdianto.

Persib Bandung : M Natshir, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Agung Mulyadi, Dedi Kusnandar, Oh In-kyun, Ghozali Siregar; Jonathan Bauman, Patrich Wanggai.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment