Lawan PSKC Cimahi, Persib Bandung Siapkan 15 Pemain Termasuk Kim Jeffrey

Lawan PSKC Cimahi, Persib Bandung Siapkan 15 Pemain Termasuk Kim Jeffrey
PERSIB Bandung menyiapkan 15 pemain untuk menghadapi PSKC Kota Cimahi pada pertandingan Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu 15 Agustus 2018.

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, ke-15 pemain yang disiapkan mayoritas yang tak ikut ke markas Mitra Kukar di laga pekan 20 Liga 1, plus tiga pemain tambahan dari Dklat Persib.

Ke-15 pemain Persib yang disiapkan untuk bermain melawan PSKC Cimahi itu adalah I Made Wirawan, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Al Amin Syukur Fisabillah, Atep, Agung Mulyadi, Puja Abdilah, Kim Jeffrey Kurniawan, Eka Ramdani, Airlangga, Muchlis Hadi Ning dan Muchmad Wildan Ramdhani, serta tiga pemain tambahan dari skuat Diklat Persib.

Aqil Savik dan Indra Mustafa absen menghadapi PSKC. Keduanya harus membela Tim Nasional U-19. Sisanya, pemain diistirahatkan oleh pelatih Mario Gomez dan akan kembali bersama latihan, September mendatang.

"Kami akan langsung kumpul tanggal 14 Agustus dan ke Tasikmalaya. Rencananya kami menyiapkan 15 pemain lokal dan mayoritas yang tak ikut ke Mitra Kukar untuk main di Tasikmalaya," kata Yaya dilansir laman resmi klub.

Gelandang Persib yang lama absen karen cedera, Kim Jeffrey Kurniawan, berpeluang menjalani debut di laga ini usai sembuh.

Nama Kim tercantum dalam skuat Persib yang dipersiapkan. Kim mengaku sangat senang. 

"Senang akhirnya ada kesempatan untuk merasakan pertandingan lagi. Setelah sekian lama. Walaupun dibilang second team yang akan main dan banyak pemain muda, saya juga langsung bilang, saya siap, saya ingin main,” ungkapnya.*