September 17, 2018

Gol Tunggal Ghozali Menangkan Persib Bandung atas Borneo FC #PersibDay

Gol Tunggal Ghozali Menangkan Persib Bandung atas Borneo FC #PersibDay BolaGP Sport
September 17, 2018

Borneo FC vs Persib Bandung 0-1
Hasil Borneo FC vs Persib Bandung 0-1 Liga 1 Senin 17 September 2018

Persib Bandung menang 1-0 atas Borneo FC pada laga pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin 17 September 2018.

Gol tunggal kemenangan Persib dicetak Ghozali Siregar di babak kedua.

Kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama. Laga dimulai dengan tempo sedang, namun lama kelamaan berlangsung sengit.

Aksi berbalas serangan tersaji sepanjang babak pertama. Saat Borneo menyerang, Persib selalu mampu menangkalnya.

Sebaliknya, lini pertahanan Borneo FC berhasil meredan serangan Persib yang lebih dominan sepanjang babak pertama.

Tak ada gol tercipta. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Persib masih mendominasi pertandingan dan lebih banyak membuat peluang gol. Persib akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-82 melalui gol Ghozali Siregar.

Berawal dari duel antara Leonard Tupamahu dengan Jonathan Bauman, bola bergulir ke arah Ghozali Siregar. Usai menggiring bola ke arah gawang, Ghozali sukses menaklukkan kiper tuan rumah, Nadio Winata.

Di menit-menit akhir babak kedua, kedua tim masih menciptakan banyak peluang emas. Kiper Persib M Natsir melakukan beberapa penyelamatan gemilang yang membuat gawang Maung Bandung aman dari kebobolan hingga akhir pertandingan.

Skor akhir Borneo FC vs Persib Bandung 0-1.

Dengan kemenangan ini Persib Bandung kian mantap di puncak klasemen dengan 41 poin dari 21 laga. Maung Bandung unggul 5 poin atas Madua United yang ada di posisi kedua. Di laga sebelumnya, Madura kalah 0-2 dari Arema FC.

Susunan Pemain

Borneo FC: Nadeo Arga Winata (GK); Abdul Rahman, Leonard Tupamahu, Renan Silva, Diego Michiels (Firdaus Ramadhan 32'); Dirga Lasut (Achmad Hisyam Tolle 46'), Tijani Belaid (Lerby Eliandry 77'); Abrizal Umanailo, Wahyudi Setiawan, Titus Bonai; Matias Conti.

Persib Bandung: Muhammad Natsir (GK); Tony Sucipto, Victor Igbonefo, Mohammad Fisabillah, Supardi; Ghozali Siregar, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan (Hariono 65'), Atep (Henhen Herdiana 69'); Patrich Wanggai (Jonathan Bauman 74'); Ezechiel N'Douassel.

Video Gol Ghozali


Show comments
Hide comments