September 14, 2018

Borneo FC vs Persib Bandung Digelar di Stadion Batakan Balikpapan

BolaGP Sport | September 14, 2018 |

Jadwal Borneo FC vs Persib Bandung
Jadwal Borneo FC vs Persib Bandung Senin (17/9/2018) di Stadion Batakan Balikpapan

BORNEO FC akan menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-22 Liga 1 2018, Senin 17 September 2018, di Stadion Batakan, Balikpapan, bukan di Stadion Segiri Samarinda yang menjadi kandang Borneo FC.

Venue pertandingan Borneo FC vs Persib pada pukul 19.30 WITA atau Pkl 18.30 WIB tersebut dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam surat tanggal 12 September 2018 tentang penetapan venue pertandingan.

“Bersama ini PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan venue pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara Borneo FC dan Persib Bandung pada tanggal 17 September 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, pukul 19.30 WITA,” bunyi surat PT LIB seperti dikutip situs resmi Persib.

Persib melawan ke Kalimantan usai menang 2-0 atas Arema FC di Stadion GBLA, Kamis (13/9/2018).

Usai pertandingan lawan Arema, pelatih Persib Mario Gomez  tidak langsung memberikan beban kepada pasukannya.

“Untuk hari ini kami ingin menikmati dulu kemenangan dan besok baru berpikir soal laga melawan Borneo,” kata Gomez dalam sesi konferensi pers usai laga.

Borneo FC vs Persib Bandung
Jeda antar laga yang tergolong sempit, Gomez mengakui situasi itu tak menguntungkan timnya. Meski begitu bukan berarti armada Persib juga ada di posisi yang dirugikan.

Karena klub lain juga tidak punya waktu lakukan recovery ideal. “Kami punya waktu empat hari, bukan waktu yang cukup tapi kami harus bermain dan tim lain juga alami itu,” jelasnya.

Sebelum menjamu Persib, Borneo FC kalah 0-1 saat menjamu Persija. Melawan Persib menjadi ajang kebangkitan bagi skuat Pesut Etam yang kini ditangani eks pelatih Persib, Dejan Antonic, dan diperkuat dua pemain Maung Bandung yang dipinjamkan --Wildansyah dan Billy Keraf.

Meski baru ditekuk Persija, tetapi menurut Gomez skuat Borneo FC masih punya potensi berbahaya. “Kami tahu Borneo tim yang kuat dan kemarin baru saja kalah di menit akhir, saya ingat,” katanya.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment