September 16, 2018

De Gea Man of the Match Watford vs Manchester United

BolaGP Sport   September 16, 2018   Follow @bolagpsport
De Gea Man of the Match Watford vs Manchester United
David De Gea terpilih sebagai pemain terbaik (man of the match) dalam pertandingan Watford vs Manchester United dalam Liga Inggris pekan kelima di di Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018).

Dalam laga ini MU menang dengan skor akhir 2-1. Dua gol Setan Merah dibukukan pada babak pertama, atas nama Romelu Lukaku dan Chris Smalling. 

Watford membuat pertandingan berjalan seru hingga akhir, dengan membalas sekali via sepakan Andre Gray.

MU mampu menguasai jalannya pertandingan melawan Watford. Situs resmi Liga Inggris membukukan MU melakukan sebanyak 57,2 persen penguasaan bola.

Kiper MU, David De Gea, dipilih fans United via Twitter resmi klub karena melakukan sebanyak empat kali penyelamatan. Gemilangnya performa penjaga gawang asal Spanyol itu menjadi salah satu kunci kemenangan MU.

Usai pertandingan, De Gea mengatakan MU kini sudah lebih baik. MU tampil naik turun dalam lima laga awal Premier League dengan catatan tiga kali menang dan sudah dua kali menelan kekalahan.

"Penting untuk bisa meraup tiga poin, ini merupakan pertandingan yang sangat berat, kami benar-benar berusaha keras dan mereka menempatkan banyak pemain di kotak penalti jadi ini laga penting buat kami," kata De Gea di situs resmi MU.

"Tim sudah bermain lebih baik, kami terus mengendalikan permainan. Kami cuma sedikit mengalami masalah di akhir pertandingan, tapi saya pikir tim sudah lebih kuat sekarang, kami merasa sangat percaya diri, jadi sekarang kami harus menatap ke depan dan terus berada di level ini," imbuhnya.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment