September 13, 2018

Gomez: Pemain Persib Kian Percaya Diri, Pelatih Arema FC Bingung

BolaGP Sport | September 13, 2018 |

Gomez: Pemain Persib Kian Percaya Diri, Pelatih Arema FC Bingung
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menilai skuat Maung Bandung kian percaya diri usai menang 2-0 atas Arema FC pada laga pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018) sore.

Gomez menilai, kemenangan atas Arema FC tak hanya membuat Persib kembali ke puncak klasemen Liga 1 2018, namun juga membuat motivasi skuat Maung Bandung meningkat untuk laga-laga berikutnya.

"Kami bermain baik dan sangat baik di pertandingan ini. Tentu kemenangan ini akan membuat pemain semakin percaya diri dalam menghadapi laga selanjutnya," ujar Mario Goomez usai pertandingan.

Menurutnya, para pemainnya masih terlihat kaku usai libur  Asian Games 2018.

"Kami sudah libur satu bulan dan beberapa pemain kehilangan sentuhan. Tapi, mereka bekerja keras selama pertandingan berlangsung, saya suka," katanya dikutip bola.com.

Gomez berharap, di laga selanjutnya di kandang Borneo FC, Senin 17 September 2018, bisa kembali meraih kemenangan, meski harus kehilangan bek tengah andalannya, Bojan Malisic, karena akumulasi kartu

"Kami kehilangan satu pemain, yakni Bojan Malisic karena mendapatkan akumulasi kartu kuning. Tapi, tidak apa-apa karena kami memiliki opsi. Mungkin kami akan mainkan Sabil atau semua pemain yang bisa bermain karena skuat Persib merata dan seimbang," pungkasnya.

Di kubu Arema FC, pelatih Milan Petrovic mengaku belum mengerti dengan kekalahan timnya dari Persib.

Milan mengaku menemukan penyebab timnya kehilangan kontrol permainan, terutama pada babak kedua.

"Kami sudah bermain bagus pada babak pertama. Ada beberapa peluang emas, tapi sayang tidak bisa membuahkan gol. Tapi, pada babak kedua, saya belum mengerti penyebab tim ini menurun. Nanti akan kami analisis," katanya.

"Saya senang dengan permainan babak pertama. Tapi, sepak bola tentu bagaimana caranya mencetak gol. Itu tidak bisa kami dapatkan. Sekali lagi saya juga tidak tahu kenapa permainan kami begitu berbeda pada babak kedua," lanjutnya.

Dengan kekalahan ini, Arema tertahan di posisi 14 klasemen dengan 25 poin, hanya berselisih satu poin saja tim zona degradasi. Persib Bandung masih di puncak klasemendengan 38 poin dari 21 pertandingan yang sudah dijalani.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment