September 18, 2018

Gomez Bidik Korban Persib Berikutnya: Persija!

BolaGP Sport | September 18, 2018 |

Gomez Bidik Korban Persib Berikutnya: Persija!
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menegaskan siap membawa Maung Bandung menelan korban berikutnya dalam lanjutan Liga 1 usai menang atas Borneo FC.

Usai dari Kalimantan, Gomez mengaku langsung akan fokus untuk laga menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-23 nanti. 

Gomez menyebut, kemenangan 1-0 atas Borneo FC di Stadion Batakan Balikpapan menjadi modal berharga untuk mengalahkan Macan Kemayoran.

"Saya senang karena semua pemain telah menunjukkan kerja kerasnya kemarin. Tentu kemenangan membuat kondisi tim kami semakin positif. Next, saya ingin Persija kita kalahkan," ujar Gomez dilansir laman resmi klub.

Tak hanya itu, bermain di kandang, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat laga kontra Persija, dinilai menjadi keuntungan tersendiri.

"Kami akan bermain dengan dukungan penuh Bobotoh. Tentu itu menjadi motivasi tambahan bagi semua pemain. Kalian tahu, semua pemain terlihat sudah tidak sabar bermain di pertandingan lawan Persija nanti," katanya.

Kemenangan atas Persija akan kian mengukukan Persib di puncak klasemen. Saat ini Persib memuncaki klasemen dengan 41 poin, unggul lima poin atas saingan terdekat, Madura United.


Duel Persib vs Persija sendiri masih belum dipastikan waktunya. Menurut jadwal yang ada, Persib vs Persija akan digelar di Stadion GBLA Minggu 23 September 2018. 

Namun, pihak kepolisian merekomendasikan laga Persib vs Persija dimundurkan dua hari menjadi Selasa 25 September 2018 dengan alasan keamanan.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment