Gomez Segarkan Pemikiran Skuat Persib Bandung, Ghozali Cedera

Gomez Segarkan Pemikiran Skuat Persib Bandung, Ghozali Cedera
Dihentikannya Liga 1 2018 akibat Tragedi GBLA dimanfaatkan pelatih Persib Bandung Mario Gomez untuk menyegarkan kembali (refresh) pemikiran skuat Maung Bandung.

Gomez menyebutkan, berhentinya kompetisi akan dimaksimalkan dirinya untuk menggenjot persiapan pemain.

"Kami jadi punya waktu lebih lama untuk berlatih. Kita semua tahu, kompetisi ini memiliki jadwal yang cukup padat. Mungkin kami tim pelatih akan memberikan waktu bagi pemain untuk refresh pikiran mereka," katanya dilansir laman resmi klub, Kamis 27 September 2018.

Selain itu, waktu jeda ini akan dimanfaatkan Gomez untuk pemulihan beberapa pemain yang tengah mengalami gangguan pada kebugaran fisiknya.

"Ini juga bagus karena pemain yang sedang mengalami sedikit cedera punya waktu untuk penyembuhan. Tapi, tentu kami semua mengharapkan kompetisi segera berjalan," ujarnya.

Skuat Persib tetap menggelar latihan meski kompetisi dihentikan sementara. Gelandang Ghozali Siregar tampak harus menepi pada sesi latihan pagi, Kamis (27/9/2018). Ia terlihat didampingi fisioterapis Maung Bandung, Benidektus Adi Prianto di sisi lapangan.

Dikatakan dokter tim, M. Rafi Ghani, winger bernomor punggung 77 itu mengalami cedera ringan pada kaki kanannya saat bermain melawan Persija Jakarta, Minggu (23/9/2018).

“Waktu lawan Persija ada memar di bagian kura-kura kaki kanannya, terjadi pembengkakan. Saat ini dia sedang menjalani terapi dan mengonsumsi obat fisioterapi,” kata Rafi.

Rafi memastikan cedera yang dialami pria yang akrab disapa Gozo itu bukan merupakan cedera yang serius. Ia pun berharap Gozo dapat kembali pulih dalam waktu kurang dari tiga hari.

“Bukan cedera yang serius. Kemungkinan dua sampai tiga hari ke depan sudah membaik,” tuturnya.

Skuat Persib dan skuat tim Liga 1 lainnya libur bermain selama kompetisi dihentikan hingga waktu yang tidak ditentukan.Gomez menyatakan, jika libur lebih dari 10 hari, ia mengagendakan laga uji coba.*

klasemen liga 1 2018