September 09, 2018

Jadwal Kick-off Persib Bandung vs Arema FC Berubah

BolaGP Sport   September 09, 2018   Follow @bolagpsport
Jadwal Kick-off Persib Bandung vs Arema FC Berubah
Jadwal kick-off pertandingan Persb Bandung vs Arema FC pada laga pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 September 2018, mengalami perubahan dari Pkl 18.30 WIB menjadi Pkl 16.00 WIB. 

Dilansir aman resmi klub, Panitia Pelaksana pertandingan Persib memajukan jadwal pertandingan dari jadwal semula pukul 18.30 WIB menjadi pukul 16.00 WIB itu atas rekomendasi Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung.

Polrestabes Bandung merekomendasikan duel Persib vs Arema dilaksanakan pada sore hari atas dasar pertimbangan keamanan. 

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, menyatakan pihaknya siap mematuhi rekomendasi sesuai permintaan dari kepolisian.

"Ada permintaan dari pihak kepolisian. Ini untuk keamanan jadi kita majukan ke pukul 16.00 WIB,” ungkap Bram, Minggu (9/9/2018).

Di kubu Arema, pihak manajemen Singo Edan mengajukan usul agar laga kontra Persib dan dua laga lainnya dimundurkan. 

Manajemen Arema berharap PT Liga Indonesia Baru (LIB) merevisi tiga pertandingan Singo Edan setelah empat pemainnya dipanggil memperkuat timnas Indonesia untuk laga uji coba melawan Mauritius.

Manajer umum Ruddy Widodo menyatakan, tiga laga yang diajukan agar diundur satu hari adalah melawan Persib Bandung, Madura United, dan Persipura Jayapura. 

Menurut Ruddy, pemain yang dipanggil ke timnas merupakan penggawa penting Arema, yakni Bagas Adi Nugroho, Alfin Tuasalamony, Hanif Sjahbandi, dan Dedik Setiawan.
“Kami meminta tiga pertandingan untuk diundurkan sehari, melawan Persib dari tanggal 13 September menjadi 14 September, kemudian juga melawan Madura dan Persipura,” ujarnya.

“Waktu selisih uji coba timnas dengan pertandingan Arema hanya dua hari. Kami meminta pertimbangan ini ke operator, karena kami cukup banyak kehilangan pemain,” terangnya.

"Surat oleh manajemen sudah dikirimkan sejak Kamis, dan kami hingga hari ini [kemarin] masih menunggu hasilnya seperti apa. Kami berharap ada revisi jadwal.”

Pelatih Milan Petrovic tetap menyiapkan pemain untuk pertandingan sesuai jadwal, sekalipun harus kehilangan empat pemain pilarnya.

Kubu Persib sendiri kehilangan Febri Hariyadi yang juga dipanggil Timnas. Namun, Maung Bandung sudah menyiapkan skema tanpa Febri dengan opsi menurunkan Agung Mulyadi dan Patrich Wanggai di posisi Febri.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment